Be You, One Shade Lipstick For All Skin Tone

Be You, One Shade Lipstick For All Skin Tone

  Jumat, 2 March 2018 11:00

Berita Terkait

LIPSTICK merupakan salah satu item make-up yang paling digemari kaum hawa. Terlebih bagi remaja seumuran zetizen yang sedang memasuki tahap belajar dandan. Surely, semua cewek bakal setuju kalo lipstick penting banget dalam menunjang penampilan. Apalagi nggak semua cewek memiliki bibir merah alami. That’s why, lipstick menentukan oke-nggak-nya penampilan seorang cewek.

Sayangnya, hampir semua cewek pasti pernah mengalami masalah shade lipstick yang nggak sesuai dengan warna kulit. Luckily, di tahun 2018 ini para produsen lipstick udah banyak yang ngeluarin lipstick one shade suits all sebagai lipstick dengan shade yang bakal cocok pada semua warna kulit. Nggak masalah kalo kulitmu berwarna gelap atau terang, lipstick one shade suits all bakal tetap membuatmu terlihat menarik. 

“Lipstick one shade suits all ini sangat bermanfaat karena dengan satu tone warna bisa digunakan pada semua kulit dan kondisi. Tren ini juga bisa memudahkan teman-teman yang sedang mencoba belajar make-up sendiri,” ungkap Abdullah Doel, MUA Pontianak.

Menurut pria yang akrab disapa Doel ini, salah satu hal yang memengaruhi dalam memilih shade lipstick terletak pada tahap sebelum mengaplikasikannya. Sangat disarankan untuk memberi foundation di bibir sebelum mengaplikasikan lipstick. Foundation ini berguna agar warna bibir tetap menyala.

Doel juga memberikan tips mengakali shade lipstick yang nggak sesuai keinginan saat dipakai. “Biasanya kalo warna lipstick terlalu terang maka warna blush on dipudarkan. Sebaliknya kalo warna lipstick pudar atau nggak terang maka aplikasikan blush on yang lebih terang,” tambahnya.

Overall, trend lipstick one shade suits all ini semakin memudahkan kamu untuk tampil menarik. Apapun warna kulitnya, tetap cocok untukmu. “Cantik itu relatif, selama kita enjoy dan percaya diri dengan make-up maupun lipstick yang digunakan maka akan terlihat bagus. Persepsi yang bilang cantik mesti putih itu salah, karena masing-masing manusia diberi Tuhan warna kulitnya masing masing. Cantik bukan ditentukan oleh warna kulit tapi dari kesehatan tubuh dan pengaplikasian make-up yang tepat,” pungkasnya. (ind)

Berita Terkait