Bangga Warga Sintang

Bangga Warga Sintang

  Rabu, 5 Oktober 2016 10:21

Berita Terkait

SAMBAS – Seluruh pemain dan official Gabsis sampaikan rasa bangga kepada warga serta pejabat pemerintah dan pihak kerajaan Sintang. Lantaran selama mengikuti putaran ke dua Liga Nusantara, sambutan hangat sangat dirasakan selama berada di Sintang.

Manajer Gabsis Piala Nusantara, Suryadi S Sos mengatakan tanpa adanya dukungan Pemkab dan warga Sambas. Gabsis tidak mungkin berada di Sintang untuk mengikuti putaran ke dua Liga Nusantara. Meski hasil yang diraih, belum yang terbaik.

“Seluruh pemain telah maksimal, hasilnya Gabsis bisa ke Sintang mengikuti putaran ke dua Piala Nusantara, meski diputaran kedua belum bisa memberikan hasil terbaik,” kata Suryadi, ketika bersama pemain tiba di Kantor Bupati Sambas yang disambut Sekda Sambas, Selasa (4/10).

Namun dari pengalaman selama berada di Sintang, seluruh pemain dan official Gabsis, memberikan apresiasi kepada warga, pemerintah, serta pihak kerajaan di Sintang yang memberikan sambutan hangat selama berada di Sintang.

“Mulai dari datang, hingga kami pulang sambutan hangat kami rasakan. Dan saat pulang ke Sambas, kami diantar hingga bus yang membawa kami berangkat,” katanya.

Hal ini juga dirasakan kapten Gabsis, Jumadi. Dirinya juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pemerintah dan pihak kerajaan Sintang.

“Banyak pengalaman menyenangkan selama di Sintang,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mewakili seluruh pemain Gabsis. Juga meminta maaf kepada warga Sambas karena belum bisa memberikan terbaik di turnamen tersebut. Dimana Gabsis hanya menang sekali, seri satu kali dan kalah tiga kali.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sambas, Dr H Jamiat Akadol Msi MH menyebutkan seluruh pemain Gabsis adalah pejuang bola Kabupaten Sambas. Pemkab bersyukur, seluruh pemain dan official bisa kembali dengan selamat.

Atas apa yang diperoleh saat ini. Sekda mengingatkan jangan sampai menghentikan semangat untuk terus meraih prestasi di kesempatan berikutnya.

“Dalam berjuang, pasti ada suka dan dukanya. Dan ini jangan sampai mematahkan semangat,” kata Sekda saat menerima pemain dan official Gabsis di aula Kantor Bupati Sambas. Ke depannya, sebutnya, prestasi membanggakan bisa diperoleh. Tentunya dengan persiapan dan komunikasi semua pihak. Terlebih di bawah kepemimpinan Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc didampingi wakil Bupati, Hj Hairiah SH MH. Fokus terhadap peningkatan prestasi olah raga.

“Bupati kita, sangat fokus terhadap pengembangan olah raga termasuk sepakbola. Sehingga ke depannya, sepak bola kita harus bisa menorehkan prestasi yang membanggakan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda kemudian dilanjutkan Ketua dan Pengurus KONI Sambas memberikan piagam sebagai bentuk penghargaan atas semangat seluruh pemain dan official Gabsis.(fah)

Berita Terkait