Ayoo Nikmati Diskon Tambah Daya di Pasar Kuala Dua

Ayoo Nikmati Diskon Tambah Daya di Pasar Kuala Dua

  Selasa, 18 September 2018 05:55

Berita Terkait

PONTIANAK-Nuansa khas putih biru dan senyum para pegawai PLN menandakan kesiapan mereka untuk menyapa pelanggan di mini booth PLN yang dibuka di Pasar Kuala Dua, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya pada (17/9).

Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 menjadi tajuk acara yang diusung di mini booth PLN kali ini. Diskon tambah daya sebesar 50 persen akan diberikan PLN jika pelanggan melakukan permohonan dan melunasi administrasi sebelum tanggal 30 Oktober 2018. 

“Hari ini PLN Rayon Rasau Jaya langsung menyapa pelanggan dengan membuat mini booth di pasar Kuala Dua. Gebyar kemerdekaan 2018 masih menjadi program yang kami sosialisasi dan promokan ke masyarakat rasau jaya,” Kata Mohammad Maula, Manajer PLN Rayon Rasau Jaya.

Melalui Promo Gebyar Kemerdekaan 2018, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) – 197.000 kVA.  Dalam promo ini PLN juga memberikan pelayanan penyambungan langsung dalam satu hari. “Dalam promosi ini PLN Rasau Jaya memberikan souvenir kepada pelanggan yang mendaftar, dan langsung menurunkan tim penyambungan sehingga pelanggan yang mendaftar akan langsung dilayani hari itu juga. Pembayaran juga dapat dilakukan langsung di lokasi dengan adanya Payment Point Online Bank (PPOB) BRILink,” tambah Maula.

Berbagai informasi seputar program Gebyar Kemerdekaan bisa didapatkan melalui mini booth yang digelar hingga besok Selasa (18/9). Ramli (35) salah satu warga rasau jaya mengaku sangat terbantu dengan adanya kemudahan layanan seperti ini. “Memang sebaiknya PLN harus lebih sering membuka layanan secara langsung seperti ini agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait produk layanan yang dimilikinya apalagi ada promosi diskon serta kemudahan layanan lainnya sehingga informasi yang didapatkan oleh masyarakat menjadi lebih jelas," ujar Ramli. (mse)

Berita Terkait