Awali Kepemimpinan dengan Anggota yang Bersih

Awali Kepemimpinan dengan Anggota yang Bersih

  Selasa, 24 July 2018 10:00
APEL PERDANA: Kepala Kepolisian Resor Singkawang AKBP Raymond Marcellino Masengi, SIK, MH pimpin apel pagi perdananya di lapangan apel Mapolres Singkawang, Senin (23/07) kemarin. Har/Pontianak Post

Berita Terkait

SINGKAWANG--Kepala Kepolisian Resor Singkawang AKBP Raymond Marcellino Masengi, SIK, MH pimpin apel pagi perdananya di lapangan apel Mapolres Singkawang, Senin (23/07) kemarin. Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Singkawang, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Seluruh personil dan Polsek jajaran Polres Singkawang serta ASN Polres Singkawang.

Dalam arahannya, Kapolres Singkawang AKBP Raymond Marcellino Masengi menyampaikan beberapa penekanan bagi personil yang ia pimpin.  “Kepada seluruh personel agar meningkatkan kewaspadaan dengan memperkuat pengamanan dan penjagaan Mako sebagai antisipasi terjadinya penyerangan terhadap markas kepolisian,” ungkapnya.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan kepada kasi propam untuk selalu mengecek personil pada saat apel pagi dan pelaporan admistrasi harus lengkap serta jauhi narkoba dan minum – minuman keras. “Bagi Personel yang melangar akan ditindak tegas karena saya ingin mengawali memimpin sebagai kapolres Singkawang dengan anggota yang bersih,” jelas Kapolres Singkawang. Sebelum mengakhiri arahannya Kapolres meminta kepada personel untuk memiliki semangat yang baru terutama dalam meningkatkan profesionalitas kita dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (har)

Berita Terkait