Atap GOR Bocor, Suporter Ramai-ramai Ngepel Lantai. Ini Janji Midji

Atap GOR Bocor, Suporter Ramai-ramai Ngepel Lantai. Ini Janji Midji

  Sabtu, 19 January 2019 14:05
Aksi protes suporter turun lapangan bersihkan karpet futsal akibat tetesan air hujan di GOR Pangsuma.

Berita Terkait

Tetesan air hujan jatuh ke dalam ruang GOR Pangsuma saat pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional antara Kancil BBK Pontianak melawan Black Steel Manokwari, Sabtu siang. Pertandingan yang diwarnai dengan bocornya atap GOR juga disaksikan langsung Gubernur Kalbar, Sutarmidji.

Akibat hujan semakin lebat, pertandingan sempat terhenti sebentar. Pantauan Pontianak Post, sebenarnya pihak panitia sudah melakukan antisipasi dengan memasang terpal guna menampung air  hujan dibeberapa titik atap yang bocor.

Aksi protes para penonton juga dilayangkan saat Gubernur Kalbar ada di sana. Puluhan suporter ikut turun ke bawah untuk mengelap beberapa karpet lapangan yang menetes akibat hujan yang turun begitu deras.

Teriakan protes suporter meminta perbaikan stadion baru kepada orang nomor satu Kalbar itu juga terus disuarakan berharap usia pertandingan ada kajian khusus Pemerintah untuk melakukan perbaikan pada GOR kebanggaan Kalbar ini.

Mendengar aksi protes dari suporter, Gubernur Kalbar, Sutarmidji pun turun menghampiri para suporter fanatik Kancil BBK. Menggunakan toa, ia menyampaikan bahwa di tahun ini GOR akan direnovasi menggunakan APBD Kalbar.(iza)

Berita Terkait