Ary Mardianty; Pemenang Hadiah Utama Tebak Juara Piala Dunia

Ary Mardianty; Pemenang Hadiah Utama Tebak Juara Piala Dunia

  Selasa, 24 July 2018 10:00
HADIAH UTAMA: Supervisor Sentral Yamaha Fendy Chandra, menyerahkan hadiah utama tebak juara Piala Dunia 2018 kepada Ary Mardianty berupa motor Yamaha Mio Z, kemarin. MUJADI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Kado Mio Z untuk si Jabang Bayi

Pesta Perancis membuat Ary Mardianty menangis. Bukan tangis sedih. Tapi tangis bahagia. Karena tebakannya ternyata jitu. Menebak Perancis juara Piala Dunia 2018. Tebakan yang membuatnya meraih sepeda motor Yamaha Mio.

Timbul Mujadi, Pontianak

ADA ceria di wajah Ary Mardianty (26), warga Gang Sukapadi Dalam, Jalan Apel, Pontianak, saat bertandang ke Pontianak Post, kemarin (23/7). Walau sedikit kesusahan saat berjalan, dia tetap semangat. Maklum Ary tengah hamil tua. Itu kehamilan pertamanya. Tinggal menghitung hari, sang bayi akan menyapa kedua orangtuanya.

Ary Mardianty datang ke Pontianak Post untuk mengurus hadiah. Dia keluar sebagai pemenang utama tebak juara Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan Pontianak Post bersama Yamaha.

Disambut sejumlah karyawan, Ary Mardianty yang akrab dipanggil Dian tersebut langsung menunjukkan fotokopi pesyaratan-persyaratannya. Urusan selesai, Dian pamit dan menyalami beberapa karyawan sebelum mengambil hadiahnya di Sentral Yamaha. Di antaranya Yosef Tjahjadi yang mencabut kupon ketika pengundian. Hal serupa juga dilakukan terhadap Bombom. Dian mengenali wajah kedua orang tersebut, karena mengikuti acara cabut undi tebak juara Piala Dunia di media online Pontianak Post, Sabtu (21/7). Bahkan wajah Bombom lebih ia kenal, karena sebagai MC dan menyebutkan nama dirinya sebagai pemenang utamanya.

Untuk meyakinkan jika ia betul-betul pemenangnya, pada pagi kemarin dia langsung membaca koran Pontianak Post. Dian bersyukur bahwa benar memang dialah yang terpilih. Motor ini menjadi kado terindah untuk kelahiran anaknya kelak.

Dian dan keluarga besarnya memang pencinta bola. Saking cintanya, bahkan Dian memiliki keponakan bernama Muhammad Neymar Noor. Dian mengaku cukup banyak memasukkan kupon Piala Dunia Pontianak Post yang saban hari diguntingnya. 

Bahkan, dia juga mengumpulkannya dari koran yang dibeli oleh saudara-saudara lainnya. Tidak tanggung-tanggung, Dian juga minta dikirimi kupon dari kakaknya yang tinggal di Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Dan prediksinya tepat, Perancislah yang jawara.

Usai mengurus persyaratan di Pontianak Post, Dian dibonceng kakaknya Ary Yulyati segera ke Sentral Yamaha, Jalan Tanjungpura Pontianak. Tidak perlu menunggu waktu lama, proses administrasi selesai langsung membawa pulang motor matic Yamaha Mio Z.

Hadiah diserahkan oleh Fendy Chandra, Supervisor Sentral Yamaha. Dalam acara tersebut, Fendy dan rekan-rekannya mengucapkan selamat kepada Dian. Selain ucapan selamat dalam mendapatkan hadiah utama, juga selamat menanti kelahiran anak pertamanya.

“Hadiah ini untuk si jabang bayi, menurut HPL (hari prediksi lahir), tanggal 28 Juli 2018. Tinggal menghitung harilah,” kata Dian sambil sedikit malu. (*)

Berita Terkait