Artis Nasional Sampai Tokoh Kalbar Ajak Pilih Midji – Norsan

Artis Nasional Sampai Tokoh Kalbar Ajak Pilih Midji – Norsan

  Jumat, 22 June 2018 10:56

Berita Terkait

SEJUMLAH artis nasional dan tokoh di Kalbar kompak berikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan. 

Hal ini terlihat pada Kampanye Akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan) di Lapangan Gabsis, Kabupaten Sambas yang diikuti puluhan ribu warga. 

Salah satu penyanyi dangdut senior Indonesia, Ikke Nurjanah ikut meramaikan kampanye Akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan.

Ikke panggilan akrabnya, menyanyikan lagu andalannya Terlena. Ikke menilai dirinya sangat antusias untuk menghibur dan mengkampanyekan pasangan Midji-Norsan. Menurutnya, Sutarmidji dan Ria Norsan lah pilihan terbaik untuk gubernur Kalimantan Barat.

"Tanggal 27 Juni 2018, ayo sama-sama kita pilih Midji-Norsan sebagai Gubernur Baru Kalimantan Barat. Midji-Norsan adalah pilihan kite," jelasnya sambil mengangkat tangan angka tiga.

Selain Ikke Nurjanah, artis nasional yang juga memberikan dukungannya kepada Midji – Norsan adalah Kristina. 
Kristina yang membawakan beberapa lagu pun berhasil membuat acara kampanye akbar semakin meriah. 

Tidak lupa, Kristina juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Jangan lupa semuanya harus datang ke TPS dan coblos nomor tiga, yang berkacamata. Kita ramaikan TPS dan pilih Pak Midji dan Pak Norsan," kata Artis cantik tersebut.

Tak hanya artis, tokoh terkemuka di Kalbar juga tidak ketinggalan mendeklarasikan dukungan pada Midji – Norsan dalam acara kampanye akbar.

Seperti halnya yang dilakukan Bupati Sambas, Atbah Rohmin yang hadir untuk memberikan restu kepada calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Wakilnya Ria Norsan. 

Selaku Bupati Sambas, H. Atbah Romin menjelaskan bahwa sudah saatnya masyarakat Kabupaten Sambas untuk memilih Gubernur Kalimantan Barat yang sudah terbukti kinerja dan prestasinya.

"Sudah saatnya orang Sambas memilih Wali Kota terbaik se-Indonesia Sutarmidji. Sudah saatnya orang Sambas mendukung Gubernur yang memiliki segudang prestasi dan terbukti kinerjanya," jelas H. Atbah Romin yang disambut tepuk tangan dari warga Sambas.

Acara kampanye akbar tersebut juga diisi dengan deklarasi warga Sambas mendukung pasangan nomor urut tiga, Midji – Norsan  

Dengan mengangkat tangan berlambang angka tiga keatas, Masyarakat yang hadir dari penjuru sambas bahkan luar sambas pun mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan Midji-Norsan. 

Dipimpin oleh Sutarmidji sebagai calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, warga pun mengikuti arahan dari Sutarmidji yang melantiknya menjadi Relawan.

"Dengan mengucap bismillah, saya lantik semua yang hadir disini sebagai tim pemenangan Midji-Norsan di Kabupaten Sambas," tegas Sutarmidji yang melantik yang disambut antusias warga yang hadir.(tim)

Berita Terkait