Apresiasi BRI pada Mitra Kerja Berprestasi

Apresiasi BRI pada Mitra Kerja Berprestasi

  Rabu, 1 June 2016 09:33
DIABADIKAN: Pemimpin Cabang BRI Kanca Singkawang dan staf beserta tamu undangan khusus, notaris, saksi dari kepolisisan dan Dinas Sosial Kota Singkawang diabadikan.

Berita Terkait

PADA 30 Mei 2016, BRI sebagai bank terbesar di Indonesia menyelenggarakan Gathering Agen BRILink dan pengundian program transaksi PLN di Agen BRILink dan program juara agen BRILink, serta sosialisasi Asuransi Mikro KKM di Hotel Dangau Singkawang dalam rangka mengapresiasi kontribusi mitra kerja BRI, dalam hal ini Agen BRILink se-Kalbar dan Jakarta.

Acara tersebut dihadiri 150 Agen BRILink se-Kalimantan Barat, Pemimpin Cabang BRI Singkawang, Steven Dwijaya beserta perwakilan dari Divisi Transaction Banking, Divisi Wealt Management Kantor Pusat BRI, perwakilan dari Kanwil BRI Jakarta 3, notaris, perwakilan Dinas Sosial, dan Perwakilan Kepolisian setempat.

Sebagaimana diketahui, Agen BRILink BRI telah mendapatkan sertifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan layanan keuangan inklusif. Agen BRILink menjadi penyedia jasa layanan keuangan bagi masyarakat yang belum tersentuh jasa keuangan. Sehingga melalui Agen BRILink, diharapkan layanan keuangan dapat menjangkau hingga ke pelosok Indonesia dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, baik nasabah maupun nonnasabah yang lokasi domisilinya jauh dari kantor bank.

Pada kesempatan ini, Agen BRILink mendapatkan pemahaman mengenai Layanan Laku Pandai dan Layanan Keuangan Digital (LKD) serta layanan AM-KKM di Agen BRILink. Agen BRILink, BRI dapat melayani pembukaan rekening simpanan dan pinjaman (referral) dan menjual asuransi mikro serta melayani jasa keuangan lainnya sebagaimana fitur mini atm (setor dan tarik tunai, pembayaran tagihan PLN dan telepon, pembelian pulsa, pembayaran Briva, pembayaran pajak, pembayaran cicilan kendaraan, pembayaran kartu kredit dan transfer ke sesama rekening BRI maupun rekening bank lain), serta melayani transaksi T-bank yaitu uang elektronik BRI berbasis server dengan menggunakan nomor handphone sebagai pengganti nomor rekening.

Hingga April 2016, secara nasional telah terdapat puluhan ribu Agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk didalamnya wilayah Kanwil BRI Jakarta 3 yang membawahi wilayah sebagian Jakarta, Banten dan Kalbar dengan jumlah transaksi yang senantiasa meningkat.

Pada acara ini, BRI memberikan apresiasi kepada masyarakat/pelanggan PLN yang telah melakukan transaksi pembayaran PLN maupun pembelian token PLN di Agen BRILink, dengan hadiah berupa 3 handphone Samsung Galaxy A5, 10 LED TV Samsung 32” serta 20 voucher belanja @Rp.500.000. Adapun untuk agen BRILink selain mendapatkan tambahan penghasilan, juga berkesempatan meraih hadiah dalam program juara Agen BRILink dengan hadiah regional berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo dan 1 unit LG TV 42”. 

Untuk periode program juara Agen BRILink 1 Desember 2015-29 Februari 2016, pemenang hadiah 1 (satu) unit sepeda motor adalah Sapto Pranowo (Agen BRILink dari BRI Unit Tanah Tinggi Kantor Cabang BRI Tangerang). Sementara pemenang hadiah 1 (satu) unit TV adalah Hamdani (Agen BRILink dari BRI Unit Sentebang Kantor Cabang BRI Singkawang).

Untuk selanjutnya Bank BRI masih menyiapkan Program Kebut Transaksi untuk Agen BRILink wilayah binaan Kanwil BRI Jakarta 3, periode program sampai dengan 31 Mei 2016 yang akan diumumkan Juni 2016 dengan hadiah beragam mulai dari sepeda motor, tablet, smartphone, dan voucher belanja. Adapun program agen juara BRILink ini dilaksanakan di 19 Kantor Wilayah BRI seluruh Indonesia. Setelah even di 19 kantor wilayah, akan ditutup dengan pengumuman agen juara nasional pada 3 Juni 2016 di Ungaran, Jawa Tengah dengan hadiah: 1 unit mobil Suzuki pick up, 3 paket umrah, 10 motor Honda Scoopy, 20 smartphone Samsung A3 dan 25 TV LED 32”.

Untuk itu kami senantiasa mendukung dan bersama-sama para Agen BRILink Bank BRI untuk terus meningkatkan transaksi dan memberikan pelayanan terbaik keseluruh masyarakat Indonesia hingga ke pelosok daerah.(*) 

Berita Terkait