Api Lahap Lantai Dua Indomaret

Api Lahap Lantai Dua Indomaret

  Kamis, 11 April 2019 10:46

Berita Terkait

PONTIANAK - Kebakaran terjadi di Indomaret Jalan Tanjung Raya 2, Rabu malam (10/4). Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30, yang diduga disebabkan oleh kebocoran genset di lantai dua Indomaret tersebut. " Genset tersebut bocor dan menyebabkan genset tersebut terbakar,"ucap Alfian, karyawan Indomaret.

Ia menuturkan, jika kejadian tersebut berlangsung cepat, dan karena posisi genset tersebut berdekatan dengan kardus yang mudah terbakar di lantai dua toko. Beruntung tidak merembet ke area lainnya dan hanya membakar sekitaran kardus di dekat genset.

"Untuk lantai bawah untung tidak kena, tapi mengalami kebocoran karena banyaknya air yang tergenang di lantai dua toko,"paparnya.

Alfian menyebut jika kejadian tersebut berlangsung selama satu jam. Pemadam baru datang ke lokasi sekitar 15 menit setelah kejadian berlangsung dan api sempat membesar.

"Awalnya kita coba padamkan sendiri, namun tidak padam dan api membesar. Setelah lima belas menit baru pemadam datang untuk memadamkan api,"ucapnya.

Ia menuturkan jika barang-barang yang berada di lantai  dua toko aman dan tidak ada yang terbakar. Beruntung tidak korban jiwa yang terjadi pada peristiwa kebakaran tersebut. (var)

 

Berita Terkait