APERSI Kalbar Buka Bersama dan Santuni Panti Asuhan

APERSI Kalbar Buka Bersama dan Santuni Panti Asuhan

  Minggu, 26 May 2019 09:27
/SANTUNAN: Ketua DPD Apersi Kalbar Khairiana menyerahkan secara simbolis santuanan di Panti Asuhan Fathu Minal Iman di Rasau Jaya, Jumat (24/5) sore | ISTIMEWA

Berita Terkait

Berlangsung Sederhana dan Disaksikan Anak-anak Panti 

Keluarga Besar DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Kalimantan Barat (Apersi Kalbar) mengadakan bakti sosial. Momentum Ramadan 1440 H tahun 2019 ini kembali menyantuni anak-anak di Panti Asuhan.  

KALI ini mereka menyambangi Panti Asuhan Yayasan Fathu Minal Fityan di daerah Sekunder C, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (24/5) sore. 

“Pengurus dan para anggota DPD Apersi Kalbar berbagi sesama di bulan penuh rahmat ini. Kami menjalin silaturahmi sesama anggota sekaligus berbuka puasa bersama di lokasi anak-anak panti,” ungkap Ketua DPD Apersi Kalbar, Khairiana, di sela-sela kegiatan, kemarin. 

Acara berlangsung sederhana. Pengantar dari Apersi dan sambutan pengurus Panti Asuhan disaksikan langsung anak-anak panti. Bantuan berupa barang dan uang santunan juga diberikan. Acara ditutup dengang buka puasa dan salat magrib berjemaah. 

“Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan DPD Apersi Kalbar. Mudahan tahun depan kita masih bisa terus eksis berkarya bagi masyarakat,” ungkap Owner Perumahan Pajar Asri ini. (krl)

Berita Terkait