Antisipasi Miras dan Narkoba

Antisipasi Miras dan Narkoba

  Rabu, 2 January 2019 10:23
RAZIA: TNI dan Polri menyisir sejumlah tempat pada malam pergantian tahun di wilayah perbatasan.

Berita Terkait

SANGGAU – Kepolisian Sektor (Polsek) Entikong dan Koramil Entikong menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam saat malam pergantian tahun. Razia dilakukan sebagai upaya mencegah adanya pesta minuman keras dan narkotika di wilayah perbatasan.

 “Inspeksi ini untuk menciptakan kondusifitas keamanan bagi masyarakat di perbatasan. Kami dari Polsek dan Koramil melakukan pengecekan sekaligus memberi peringatan pemilik warung dan kafe untuk tidak menjual miras,” ujar komandan tim pengamanan malam pergantian tahun Polsek Entikong, Ipda Nursalim, Senin (31/12) malam.

Dari razia tersebut tidak ditemukan kafe dan warung di Entikong yang menjual minuman keras. Nursalim menyampaikan, pemilik warung dan kafe sebelumnya sudah diperingatkan untuk tidak menjual minuman keras. Menurutnya, aparat akan menindak bila ditemukan yang sengaja menjual miras.

 “Tentu harapannya malam pergantian tahun ini bisa tertib, aman dan kondusif makanya dari sejak awal kami lakukan penyisiran dulu. Razia seperti ini kami lakukan berkala supaya keamanan perbatasan tetap terjaga,” jelasnya.

Ia mengimbau masyarakat tidak berlebihan merayakan malam pergantian tahun dan tetap menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Sebanyak 40 personil keamanan dari Polsek Entikong dan Koramil Entikong diturunkan untuk mengamankan malam pergantian tahun di perbatasan. (sgg)

Berita Terkait