Anggunnya Putri Pariwisata Singkawang 2018

Anggunnya Putri Pariwisata Singkawang 2018

  Minggu, 25 November 2018 12:50

Berita Terkait

SINGKAWANG--Noni Rizky Miranda terpilih sebagai Putri Pariwisata Kota Singkawang tahun 2018 usai mengugguli perolehan nilai dari 11 finalis lainya Sabtu (24/11) malam di  Singkawang Cultural Center.

Dara kelahiran Singkawang 27 Mei 1995 mengatakan siap mengemban tugas "corong pariwisata Singkawang" bagi para wisatawan domestik dan mancanegara. "Saya akan mengemban tugas dengan sebaik baiknya dan menjadi perpanjangan tangan kota Singkawang dalam promosi budaya dan wisata Singkawang, " jelasnya. 

Warga Jalan Raya Panjintan ini kedepan siap bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka memajukan budaya dan wisata kota Singkawang. "Membangun kerjasama ini penting karena kebersamaan maka kita bisa maju, " ujarnya. 

Nah,  kedepannya ia bersama tentu akan membuat dan menjalankan agenda sebagai Putri Pariwisata. Diantaranya, menggencarkan dan meningkatkan sosialisasi ke sekolah sekolah dan komunitas, serta generai era milenia genetasi muda agar semakin meningkatnta sadar wisata kota Singkawang. 

"Semakin banyak yang sadar wisata maka semakin destinasi wisata kita semakin dikenal baik potensi dan keunggulan pariwiasata Kota Singkawang, " ujar gadis yang pernah bekerja di salah bank swasta di Kota Singkawang ini. 

Pemberian hadiah berupa piala dan uang pembinaan serta penyelempangan selendang Putri Wisata langsung dilakukan PJ Sekda Kota Singkawang Bujang Sukrie mewakili Wali Kota Singkawang.(har)

Berita Terkait