Anggota DPRD Cilacap Kagum, Lihat Sungai Kapuas Seperti Venezia

Anggota DPRD Cilacap Kagum, Lihat Sungai Kapuas Seperti Venezia

  Jumat, 30 September 2016 20:30

Berita Terkait

PONTIANAK--35 Anggota DPRD Cilacap kagum melihat kemajuan Kota Pontianak saat ini. Kekaguman tak hanya itu, saat menyusuri Sungai Kapuas, beberapa wakil rakyat Cilacap mengatakan seperti melihat Kota Venezia di Negara Italia. Hal itu disampaikan saat berkunjung ke DPRD Kota Pontianak.

"35 anggota DPRD Cilacap datang ke DPRD Pontianak. Mereka juga membawa Kadis dari Dinas Pendidikan, PU dan Kesehatan. Tujuan kedatangan mereka ingin melihat kinerja pemkot terutama sektor infrastruktur, kesehatan dan pendidikan," tutur anggota DPRD Pontianak, Amalia Atika, Jumat malam.

Dipertemuan itu kedua belah pihak juga mengadakan rapat terbatas. Rapat dimulai dengan sesi tanya jawab oleh pihak DPRD Cilacap yang berlangsung komunikatif dua arah meliputi bidang kesehatan pendidikan dan PU yang ada dikota pontianak. 

PERTEMUAN: Anggota DPRD Cilacap saat melakukan pertemuan di DPRD Kota Pontianak.

Hasilnya dari pihak DPRD Cilacap sangat puas atas jawaban dari semua pertanyaan yang mereka tanyakan. Dengan adanya kunjungan tersebut sebagai warga Pontianak wajib bangga karena banyak bidang yang diacungi jempol oleh daerah lain atas kemajuan perkembangan Kota Pontianak.(iza)

Berita Terkait