Alumni ITB Gelar Buka Puasa Bersama

Alumni ITB Gelar Buka Puasa Bersama

  Senin, 20 May 2019 10:34
HUKA BERSAMA: Suasana kebersamaan dalam kegiatan buka bersama yang digelar oleh Ikatan Alumni ITB di Kalimantan Barat, kemarin.

Berita Terkait

PONTIANAK-Bulan Ramadan selalu dijadikan sebagai momen untuk mempererat tali bersilaturahmi, baik kepada keluarga, saudara, teman, maupun sejawat. Seperti yang dilakukan Ikatan Keluaga Besar Institut Teknologi Bandung, Kalimantan Barat ini.  

Dalam kesempatan ini, Ikatan Keluarga Besar ITB Kalimantan Barat menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (18/5).

Kegiatan buka bersama yang dihadiri lintas angkatan ini, berlangsung meriah dalam suasana kekeluargaan di bulan Ramadan.

Ketua Ikatan Alumni ITB Kalbar Sutarto YP mengatakan, di Kalimantan Barat setidaknya ada sekitar 200 alumni ITB. 

Ia berharap, dengan kegiatan yang digelar ini, bisa mempererat tali silaturahmi sesama alumni ITB yang ada di Kalimantan Barat. 

“Harapannya, Ikatan Alumni ITB Kalimantan Barat ini dapat membantu dalam pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat,” ujar H Sutarto YP, Ketua ikatan alumni ITB Kalimantan Barat.

Kedepan, Ikatan Keluarga Besar Alumni ITB ini akan mengadakan Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1440 H, dan akan mengundang seluruh alumni, yang berada di 14 Kabupaten Kota di Kalimantan Barat.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana buka bersama Rezki Agung Hakiki mengatakan,  kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar alumni ITB di Kalimantan Barat, baik itu alumni ITB warga Kalimantan Barat yang pernah mengenyam pendidikan di ITB, maupun alumni ITB yang bertugas di Kalimantan Barat. 

“Saya selaku panitia mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, atas kehadiran para alumni lintas angkatan ini, baik itu junior maupun senior saya, baik itu alumni S1, S2 dan S3,” kata alumni ITB Jurusan Teknik Sipil angkatan 1998 ini.

Kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan di salah satu restoran yang tak lain adalah milik alumni ITB di Pontianak, yakni Raja Uduk.

“Mengapa kami memilih restoran Raja Uduk ini sebagai tempat kami berkumpul kali ini, pemilik Restoran Raja Uduk ini, yakni Rizal adalah salah satu alumni ITB,” sambungnya. (arf)

Berita Terkait