All Bikers Berbagi Takjil

All Bikers Berbagi Takjil

  Senin, 20 May 2019 10:33
BAGI TAKJIL: All Bikers Kayong Utara saat membagi-bagikan takjil di seputar Bundaran Tugu Durian Kota Sukadana, Minggu (19/5). DANANG PRASETYO/PONTIANAK POST

Berita Terkait

 

ALL Bikers Kayong Utara berbagi takjil untuk berbuka puasa di Bundaran Tugu Durian Sukadana, Minggu (19/5). Selain di Sukadana, kegiatan serupa dilakukan di kecamatan lainnya.

Ketua All Bikers Kayong Utara Rahadi menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, mereka membagi-bagikan takjil untuk pengendara yang kebetulan melintas di Bundaran Tugu Durian. Ia berharap, apa yang telah dibagikan tersebut dapat bermanfaat bagi pengendara yang akan berbuka puasa. Selain di simpang tugu, pembagaian takjil juga dilakukan di kawasan Pantai Pulau Datok. 

"Ini merupakan kegiatan kita, All bikers Kayong Utara dalam berbagi takjil. Dengan melibatkan sejumlah komunitas motor di Kayong Utara," jelas Rahadi saat ditemui di Sukadana.

Ia mengucapkan terima kasih  kepada sejumlah komunitas sepeda motor yang telah sedikit menyumbangkan rizkinya, untuk membeli takjil dan dibagikan kepada masyarakat. "Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah ikut serta dalam mensukseskan pembagian takjil ini, dengan menyisihkan sedikit rejekinya,"sambungnya.  

Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kayong Utara Syarif Ardhiyani yang turut hadir pada kegiatan tersebut merasa bersyukur, lantaran pada Ramadan ini All bikers Kayong Utara ikut serta dalam membagi takjil kepada masyarakat.

"Alhamdulillah di bulan Ramadan ini kita dapat sedikit berbagi. Semoga apa yang telah kita lakukan dengan berbagi takjil mendapatkan pahala dari Allah SWT," harapnya. (dan)

Berita Terkait