Akrab di Hari Raya, Karol-Midji Curi Perhatian Netizen

Akrab di Hari Raya, Karol-Midji Curi Perhatian Netizen

  Jumat, 15 June 2018 19:15

Berita Terkait

PONTIANAK- Keakraban dua calon gubernur Karolin Margret Natasa dan Sutarmidji saat merayakan lebaran beredar luas di media sosial. Dua calon yang digadang-gadang sebagai calon yang paling mendominasi ini, terlihat hangat saat berjumpa. 

Peristiwa ini berawal saat Karolin Margret Natasa berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Sutarmidji untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selama hari raya Idul Fitri kepada Sutarmidji dan keluarga. 
Momen ini tak lepas dari beberapa orang yang kebetulan berada di kediaman Sutarmidji. 

Tak heran, dalam waktu singkat foto keakraban dan hangatnya perjumpaan mereka pun tersebar luas di media sosial. Beberapa akun memposting kebersamaan ini di akun pribadi miliknya. Beberapa akun menanggapinya dengan positif dan membagikan postingannya kembali.

Suasana pertemuan terlihat hangat. Karolin yang menggunakan terusan berwarna pink dengan motif rajutan terlihat sangat cantik, seolah selaras dengan gagahnya kemeja batik yang dikenakan Sutarmidji.

"Ini tradisi kita di Kalbar, saat Idul Fitri, kita saling mengunjungi, bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Karena saya yang lebih muda, maka saya yang mendatangi Pak Sutarmidji," ujar Karolin.

"Momen pilkada hanya lima tahun sekali, Idul Fitri kita rayakan setiap tahun, oleh karena itu, suasana Idul Fitri jangan sampai terpengaruh karena suasana Pilkada yang akan datang. Kita tetap menjalankan ibadah, tetap saling bersilaturahmi, saling memaafkan dan menabur damai di bumi Kalimantan Barat," sambungnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Sutarmidji, bahwa kompetisi dalam pilkada tak bisa disamakan dengan momen silaturahmi Idul Fitri.

"Kompetisi pilkada, ya pilkada. Silaturahmi, ya silaturahmi. Jadi, apa yang kita lakukan, kita ingin ada satu kenyamanan bagi masyarakat di Kalimantan Barat," ujar Sutarmidji di kediamannya.

"Kalau yang berkompetisi saja bisa damai, ya saya berharap semua juga bisa melakukan hal itu," tutup Sutarmidji. (ndo)

Berita Terkait