Aixin Terus Berbagi

Aixin Terus Berbagi

  Jumat, 19 January 2018 10:11

Berita Terkait

DOMPET SIMPATIK

WADAH Himpun Kasih (Aixin) Pontianak kembali berpartisipasi dalam program Dompet Simpatik. Bertempat di Ruang Redaksi Lantai 5, Gedung Graha Pena Pontianak, Aixin berkunjung ke Pontianak Post dan menyerahkan sumbangan sejumlah lima juta rupiah ke bagian redaksi. 

Sumbangan untuk peserta dompet simpatik a.n Hasanudin tersebut diserahkan Ketua Umum Nio Ui Khiang dan diterima langsung Direktur Pontianak Post, Salman Busrah. Dalam penyerahan tersebut, ketua umum didampingi pengurus Aixin lainnya. Antara lain, Ketua Harian Yo Nguan Cua, Ketua Bidang Sosial Lie Siak Yang, Bendahara Umum Ciu Song Mong, Sekretaris Umum Ng Tiak Tong dan Ketua Tim Sosial Gow Nguan Hui. 

Ketua Umum Aixin Pontianak, Nio Ui Khiang menyatakan, pihaknya akan selalu komitmen untuk berpartisipasi dalam program dompet simpatik ini. Program ini merupakan program sosial yang harus didukung. 

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Aixin yang senantiasa mendukung program Dompet Simpatik. Bahkan Aixin sudah menjadi donatur tetap untuk program ini, terimakasih sekali lagi kami sampaikan,” kata Salman Busrah ketika menerima kunjungan Aixin.           

Berita Terkait