Ai Xin Bergerak Cepat Bantu yang Membutuhkan

Ai Xin Bergerak Cepat Bantu yang Membutuhkan

  Jumat, 5 Oktober 2018 20:30

Berita Terkait

Apriana mengalami kecelakaan pada Senin (2 /10) kemarin. Wanita 18 tahun itu mengalami pendarahan otak dan telah dilaksanakan operasi di otak kanan, yang menghabiskan biaya 38 juta, dan biaya ICU kurang lebih tiga hingga empat juta  per hari. Orang tua Apriana hanya membuka bengkel sepeda di kumpai, yang berpenghasilan tiga hingga empat juta per bulan, dan masih harus membiayai adik-adiknya yang masih sekolah. 

Wadah Himpun Kasih Ai Xin pun tergerak untuk membantu Apriana. Keprihatinan atas kondisi keluarga Aprina diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa uang. Bantuan diberikan kepada Lim Can Liok, ayah Apriana sebesar Rp. 12.500.000. Bantuan diterima Lim Can Liok ketika menjaga anaknya di ICCU RS Mitra Medika, Jumat (5/10). 

Tim sosial AiXin dipimpin Ketua Harian, Yo Nguan Cua, Dewan Pengawas Tai Djin Hok, Sekretaris Umum Frendys Lu Ketua Bidang  Sosial Lie Siak Yang dan Ketua tim sos Gow Nguan Hui, Tan Lie Hun,  Khow Khiok Miang , Lau Lie Khiang. 

AiXin selalu bertindak cepat dan tepat bantu kalangan kurang mampu dan yang terkena musibah. " Ini kasih tulus dari AiXin,  semoga bisa ikut ringankan beban kaluan,” ulas Ketua Harian, Yo Nguan Cua.
Frendys Lu meminpin doa bersama,  memohon Tuhan campur tangan selamatkan anak gadis yang masih belia ini. “Semoga melalui tangan para medis , Aprina bisa sembuh,” bunyi doa bersama yang diucapkan. 

Ayah Apriana pun berterima kasih atas bantuan yang diberikan. " Saya sering dengar AiXin yangsering bantu orang susah,  terima kasih hari ini saya bisa kenal bapak-bapak dan ibu-ibu dari Ai Xin. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” jelasnya. 

Di hari yang sama, Komunitas Wanita Sosial You Yi juga dengan kepedulian tinggi memberi bantuan langsung atas musibah yang menimpa Apriana. (mrd)

Berita Terkait