Ai Xin Bantu Iie Penderita Kanker

Ai Xin Bantu Iie Penderita Kanker

  Rabu, 8 May 2019 16:06

Berita Terkait

Iie Fiatna, wanita 39 tahuni ni menderita kanker payudara dan harus segera mendapatkan perawatan. Pontianak Post melalui program Dompet Simpatik menggalang dana untuk Iie. Kondisi ini pun menggerakkan hati para donatur dari Himpunan Peduli Kasih Ai Xin. 

Kedatangan tim Ai Xin ke Redaksi Pontianak Post, Lantai lima Gedung Graha Pena dihadiri langsung Ketua Umum Ai Xin Nio Ui Khiang, Sekretaris Umum Frendys Lu, Ketua harian Yo Nguan Cua, Ketua Tim Sosial Gow Nguan Hui, dan anggota Lim Tia Khui, Lim Gek Huang, The Meng Cu, Ng Song Im, Agusunari, Lim Tek Hang. “Bantuan ini sebagai wujud peduli kasih kami kepada masyarakat tidak mampu dan tengah membutuhkan bantuan,” kata Frendys Lu mewakili tim Ai Xin. 

Kedatangan Ai Xin ini disambut Direktur Utama Tresnowati, Wakil Direktur Dewi Janti, dan perwakilan Redaksi Khairul Rahman.

“Kami selalu gembira dengan kedatangan Ai Xin. Selalu ada kesan positif, terutama kepedulian sosial kepada masyarakat. Kerjasama dengan Pontianak Post selama ini juga sangat baik,” ujar Tresnowati. 

Sejak lebih kurang lima tahun ini, Ai Xin bekerja sama dengan Pontianak Post. Menyalurkan bantuan peduli kasih kepada yang membutuhkan. Tidak hanya kepada yang sakit, tetapi juga membagi kasih di momen hari keagamaan. Seperti natal, tahun baru, juga jelang Idul Fitri. 

Bantuan yang disampaikan sebesar Rp 5 juta yang diberikan langsung Ketua Umum Ai Xin Nio Ui Khiang dan diterima Direktur Utama Pontianak Post Tresnowati. 

Tahun ini, kembali Ai Xin dan Pontianak Post akan bekerjasama membagikan bantuan kepada Duafa. Targetnya lebih kurang 900 Duafa terpilih yang akan diberikan bantuan. Ada beberapa tempat di Pontianak dan Kubu Raya. 

Perkumpulan sosial Wadah Himpin Kasih atau Ai Xin yang merupakan pelopor kasih kebersamaan di Pontianak terus menabur kasih. Mereka konsisten bagi kasih secara langsung,benar ,tepat , jelas, selektif dan terbuka kepada kaum kurang mampu yang memerlukan bantuan. Keberadaan Ai XIn yang bermotto Kasih Tiada Batas ini telah diakui oleh masyaraakat luas serta berdampak positif dan menginspirasi berdirinya sejumlah komonitas sosial sejenis. (mrd)

Berita Terkait