Adrianus Sebut Midji Layak Pimpin Kalbar

Adrianus Sebut Midji Layak Pimpin Kalbar

  Rabu, 16 May 2018 10:17
DUKUNG MIDJI: Adrianus Sidot menganggap Sutarmidji mempunyai kapasitas seorang pemimpin yang dibutuhkan Kalimantan Barat. IST

Berita Terkait

TOKOH Landak, Adrianus Asia Sidot, yang merupakan mantan Bupati Landak dua periode menilai Sutarmidji layak memimpin Kalimantan Barat. Sebagai Mantan Bupati Landak, Adrianus Sidot menganggap Sutarmidji mempunyai kapasitas seorang pemimpin yang dibutuhkan Kalimantan Barat.

"Sutarmidji kalau saya rasa merupakan pemimpin yang layak memimpin Kalimantan Barat. Kapasitasnya tidak diragukan dan kita semua tahu bagaimana Pontianak berubah lebih baik di tangan Sutarmidji," jelas Adrianus Asia Sidot.

Adrianus Sidot yang merupakan Bupati Landak dua periode juga mengatakan figur Sutarmidji yang pengalaman dan berprestasi menjadi bukti dirinya dapat bekerja dengan baik dalam mewujudkan Kalbar yang lebih maju dan sejahtera.

"Sutarmidji punya pengalaman yang sangat mumpuni, anggota dewan pernah, wakil wali kota pernah, dan wali kota juga pernah, malah sampai dua periode. Dan inilah saatnya Kalimantan Barat dipimpin oleh orang yang berprestasi seperti Sutarmidji yang telah mendapatkan penghargaan sebagai Wali Kota terbaik Indonesia 2017," jelas Adrianus.

Dengan pengalaman dan prestasi yang dimiliki Sutarmidji, Adrianus yakin bahwa Sutarmidji merupakan pemimpin yang sangat dinantikan kehadirannya. Sebagai seorang mantan Bupati Landak yang mengerti persoalan di Landak, Asia Sidot yakin Sutarmidji dapat membangun Kalbar dan Kabupaten Landak lebih maju dari sekarang.

"Kapan lagi kita punya pemimpin yang sudah punya prestasi 200-an. Ini saatnya, karena sangat langka di Kalimantan Barat ini pemimpin seperti Sutarmidji. Saya yakin Sutarmidji dapat selesaikan dan percepat pembangunan infrastruktur di Landak dan terutama di Kalimantan Barat," jelasnya.

Kedepan, Adrianus juga mengimbau pada masyarakat Landak untuk mencoblos nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023. Dirinya menjelaskan agar warga jangan takut untuk mencoblos dan jangan golput.

"Saya imbau untuk masyarakat Kabupaten Landak untuk pilih pemimpin yang berprestasi, dan berpengalaman. Yakni pasangan Midji-Norsan. Kita harus coblos nomor urut tiga, untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat," jelas Adrianus Asia Sidot. (*)

Berita Terkait