9 Januari Jam 9, Satar-Alpian Daftarkan Diri ke KPU

9 Januari Jam 9, Satar-Alpian Daftarkan Diri ke KPU

  Senin, 8 January 2018 17:03

Berita Terkait

PONTIANAK-Calon Wali dan Wakil Wali Kota Pontianak yang diusung partai PDIP dan PKB, Satarudin dan Alpian Aminardi, Selasa, tanggal 9 Januari 2018 jam 9 pagi akan mendaftar ke KPU Pontianak yang direncanakan tempat pendaftarannya di Hotel Kapuas Palace.

"Besok (Selasa) tepat tanggal 9 Januari pada jam 9 pagi saya dan wakil saya akan mendaftarkan diri ke KPU Pontianak sebagai calon usungan partai PDIP dan PKB," kata Ketua PDIP Kota Pontianak, Senin sore.

Persiapan untuk hari pendaftaran besok sudah dilakukan. Massa, masyarakat dan simpatisan dari kader PDIP-PKB akan ikut datang mengantarkan dirinya ke KPU. 

Ditanya berapa jumlah massa yang akan mengantarnya ia belum tahu pasti. Yang jelas jumlahnya banyak. Mungkin bisa seramai pada saat deklarasi dirinya di PCC sekitaran lalu. Sekitaran 4000 massa.

Mengenai persyaratan untuk daftar di KPU, tambah Satar, sudah siap semua. Seperti laporan harta kekayaan, surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian sampai pengurusan surat dari Pengadilan Niaga sudah diurus semuanya. "Besok kita daftar. Yang jelas temanek kamek bejuang sampai saat pencoblosan," tandasnya.(iza)

Berita Terkait