6 Sinyal Kuat Buat Perempuan Wajib Tinggalkan Si Dia

6 Sinyal Kuat Buat Perempuan Wajib Tinggalkan Si Dia

  Senin, 10 September 2018 08:49
Ilustrasi. Ada enam tanda bagi perempuan untuk segera meninggalkan pasangannya. (CultureHook)

Berita Terkait

Di tahap awal hubungan, banyak perempuan merasa tak yakin dengan hubungan yang mereka jalani dengan pasangan. Apalagi jika pria menunjukkan tanda kurang serius dan komitmen menjalankan hubungan tersebut.

Maka jika perempuan ingin mengetahui pasangannya sungguh-sungguh atau tidak dalam menjalani hubungan, maka perhatikan tandanya. Sebab, ada ciri-ciri pria hanya main-main alias tak cinta seperti  yang disebutkan YourTango, Minggu (9/9). Jika dia menunjukkan tanda-tanda ini, maka jangan lagi berharap padanya.

Menghindar Bicara Komitmen

Dia sering menghindari ketika Anda berbicara tentang komitmen. Jika seseorang menghindari atau menolak untuk berdiskusi tentang hubungan masa depan, maka pasti ada masalah dengannya. Buat apa saling mengenal tetapi tak mengetahui ke mana arah hubungan itu.

Membuat Hal Tak Nyaman

Hubungan yang baik harus membuat kedua pihak merasa nyaman. Keseimbangan adalah kunci dalam hubungan. Misalnya saat dia sudah mulai menyepelekan atau bertindak yang tak menghormati Anda.

Enggan Perkenalkan Pada Temannya

Dia tidak memperkenalkan Anda kepada teman-temannya. Seseorang yang berpacaran tentu akam memperkenalkan kekasihnya kepada teman-teman mereka, karena biasanya pendapat teman itu penting. Maka jika dia tak memperkenalkan Anda, seharusnya mulai mempertanyakan mengapa tidak diperkenalkan.

Tak Menunjukkan Kasih Sayang

Kasih sayang sangat penting dalam hubungan, karena memberi rasa aman dan kepercayaan. Malas mengirim pesan singkat, perhatian, atau menyentuh fisik dan kontak mata.

Egois

Jika seorang pria hanya mementingkan dirinya sendiri dan tak mau memikirkan perasaan kekasihnya, maka dia menyebalkan. Sebaiknya kekasih seperti itu tak usah dipertahankan.

Tertutup

Dia tidak membiarkan Anda mengenalnya. Dia pun tidak mencoba mengenal Anda. Pasangan mungkin tidak tahu warna atau makanan favorit kekasihnya, dan hal kecil lainnya. Apalagi jika bercerita seputar keluarga, akan sangat tertutup.

(ika/JPC)

Berita Terkait