18 Februari, Putri Yandini Siap Tampil di LIDA Diiringi Anggota Legislatif dan Komunitas Motor

18 Februari, Putri Yandini Siap Tampil di LIDA Diiringi Anggota Legislatif dan Komunitas Motor

  Senin, 12 February 2018 11:00
SIAP BERANGKAT: Putri Yandini saat akan bertolak ke Pontianak dengan menggunakan speedboat, kemarin. DANANG PRASETYO/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Putri Yandini bertolak ke Pontianak dalam rangka persiapan tampil pada seleksi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 18 Februari mendatang di salah satu televisi swasta. Dia bertolak meninggalkan Sukadana dengan menggunakan speedboat, Minggu (11/2).

ADAPUN untuk keberangkatannya turut diikuti anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara, Riduansyah, beserta Komunitas Honda Classic Kayong Utara.

Mengenai hal ini, Riduansyah mengaku, jika dirinya mendukung Putri Yandini bukan untuk kepentingannya sendiri, melainkan untuk kepentingan masyarakat Kayong Utara dan Ketapang, dan secara umum untuk Kalimantan Barat.

"Karena lewat Putri Yandini inilah, kita bisa mempromosilan Kabupaten Kayong Utara kepada pihak luar. Selain itu, saya juga cukup prihatin dengan perjuangan Putri Yandini, dalam rangka mendapatkan satu tiket untuk Kalimantan Barat pada ajang Liga Dangdut," katanya.

Dirinya berharap agar apa yang dirinya lakukan bisa mendukung keinginan Putri Yandini sampai berhasil. Kalaupun nantinya tidak berhasil, namun, menurut dia, ada sisi di mana masyarakat Kayong Utara sudah berbuat yang terbaik untuk daerah. "Apapun hasilnya kita harus ikhlas menerimanya. Memang setelah Putri Yandini dari awal mengikuti audisi di Pontianak dan lolos lima besar, saya langsung turut berkecimpung membantu Putri Yandini," tambahnya.

Iwan, sapaan karibnya, berharap Putri Yandini bisa menjadi orang nomor satu yang mewakili Kalbar pada acara LIDA. Diinformasikan pula jika dirinya akan hadir pada 18 Februari tersebut di stasiun televisi yang menayangkan acara ini, untuk mendukung dan memberikan support kepada Putri Yandini secara lagsung.

Sementara itu, Ketua Komunitas Honda Classic Kayong Utara (HCKU), Bakrie, mengungkapkan bahwa beginilah cara mereka, dengan mengiringi keberangkatan Putri Yandini menggunakan sepeda motor klasik dalam berpartisipasi.

Disampaikannya pula, kepedulian melalui support ini memang perlu dilakukan semua pihak, agar masyarakat mengetahui ada perwakilan dari Kayong Utara yang ikut serta pada LIDA di salah satu televisi swasta.

"Mudah-mudahan komunitas-komunitas motor yang lainnya juga bisa berpartisipasi untuk menduku Putri Yandini," katanya lagi.

Selain mengiringi keberangkatan Putri Yandini, Bakrie juga mengungkapkan akan melakukan rolling city menggunakan sepeda motor klasik, dengan membagikan brosur tata cara mendukung Putri Yandini dengan menggunakan layanan pesan singkat (SMS). "Ini semua merupakan bentuk dukungan kita kepada Putri Yandini," tutupnya. (dan)

Berita Terkait