Zulfydar Ikuti Reses Ardiansyah

Zulfydar Ikuti Reses Ardiansyah

  Senin, 4 December 2017 10:00

Berita Terkait

KETUA DPD Partai Amanat Nasional Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar turut mendampingi reses anggota DPRD Kota Pontianak dari Fraksi PAN Dr Ardiansyah SH MH. Mereka bersama tim yang turut hadir pula Ketua KPPD PAN Pontianak Monginsidi, menyambangi di Gang Jeruk, Gang Lengkeng dan dan Karimata Dalam, Kecamatan Pontianak Kota. Selain menyerap aspirasi masyarakat, mereka juga menemui tokoh masyarakat setempat; Marhatab, Jumadi, Moesa dan nama-nama lainnya.

Ardiansyah mengatakan, apa yang disampaikan masyarakat akan diteruskannya kepada Pemerintah Kota Pontianak untuk menjadi perhatian pengambil kebijakan. Selain itu, sebisa mungkin dirinya akan membantu mewujudkan harapan masyarakat. “Mendegar dan menyerap keluhan masyarakat drainase diperbaki, pengaspalan jalan gang, bajir dan agar pintu gerbang agar lebih asri,” kata dia.

Sementara itu, Zulfydar mengapresiasi apa yang telah diperbuat Ardiansyah kepada masyarakat. Menurutnya, para kader PAN baik yang duduk di DPRD maupun tidak memang senantiasa diminta untuk berbuat kebaikan. “ Saye melihat langsung apa yang dilakukan anggota Fraksi PAN yang berdasarkan UU dan AD/ART partai dapat dijalani berdasarkan serapan saudaraku Ardiansyah,” tegasnya.

PAN Kota Pontainak sendiri sangat serius dan antusias menatap pesta politik tahun 2019. Selain sudah melakukan pedaftaran bacaleg, dia terus memotivasi para kader agar  PAN dapat diminati masyarakat. Dia berpesan kepada kader untuk selalu pro aktif di tengah masyarakat. Peka terhadap kondisi lingkungan serta peduli sesama. "Intinya harus ringan tangan dan pro aktif, bergerak setiap saat," tegasnya. 

PAN sendiri menargetkan delapan kursi dalam Pileg 2019 mendatang. Artinya akan ada tambahan tiga kursi, setelah pada Pemilu 2014 lalu mampu meraup lima kursi. (ars)

Berita Terkait