Zulfydar Hadiri Pisah Sambut GM Pertamina MOR VI

Zulfydar Hadiri Pisah Sambut GM Pertamina MOR VI

  Selasa, 5 December 2017 10:00

Berita Terkait

Berharap Kuota LPG Kalbar Ditambah

POSISI general manager Pertamina Marketing Operation Region VI Kalimantan mengalami pergantian. General manager sebelumnya Yanuar Budi Hartanto kini akan berpindah ke Pertamina Jawa Tengah. Kedudukannya digantikannya Made Adi Putra. Acara pisah sambut keduanya dilangsungkan di Ruang Pertamax, Gedung Annex Lantai 3, Kantor Pertamina MOR VI, Balikpapan, kemarin (4/12).

Rombongan Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kalimantan Barat turut hadir dalam kegiatan tersebut. Sekretaris Hiswana Migas Kalbar Zulfydar Zaidar Mochtar SE MM menyebut di era kepemimpinan Yanuar, penyaluran BBM dan Gas LPG di Kalbar mengalami perbaikan. Dia berharap hal ini lebih ditingkatkan di era Made Adi Putra. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Yanuar yang sekarang dipromosikan menjadi GM Pertamina wilayah Jateng dan selamat datang kepada Pak Made adi putra menjadi GM Baru Wilayah Kalimantan. Kami berharap kepada GM baru Pak Made dapat lebih meningkatkan kerja sama dengan kami Hiswana Migas guna pendistribusian BBM dan Gas. Juga menjadi solusi yang kami hadapi selaku ujung tombak Pertamina. Apalagi menghadapi pesaing baru yang akan muncul nantinya,” papar dia.

Lebih khusus, Zulfydar berharap Pertamina menambah pasokan BBM dan LPG terutama jenis subsidi 3 kilogram untuk Kalimantan Barat. Terlebih beberapa waktu lalu, sejumlah titik di Kalbar mengalami kesulitan LPG 3kg. “Kita berharap kuota BBM dan LPG dapat ditingkatkan. Ini agar tidak ada lagi kesulitan masyarakat mencari kebutuhan BBM dan LPG,” pungkas dia. (ars)

Berita Terkait