Yanulsa Hadapi Gapikan

Yanulsa Hadapi Gapikan

  Rabu, 19 Oktober 2016 09:30
UJI: Tim unggulan Yanulsa FC (Hijau) yang mengusung sebelas pemain luar, akan diuji oleh kekuatan tim Gapikan B hari ini. Yanulsa lolos dengan nilai sempurna enam dengan mengantongi poin enam.

Berita Terkait

Singkawang Bentrok Landak

PONTIANAK--Laga 16 besar Liga Nusantara 2016 akan dimulai hari ini, Rabu (19/10) di GOR Pangsuma Pontianak. 16 tim terbaik siap beradu nyali dan gengsi untuk bisa meraih delapan tiket menuju babak delapan besar atau perempat final. 

Beberapa partai menarik dan big match akan tersaji hari ini yang mempertemukan tim-tim papan atas Kalimantan Barat. Unggulan pertama Yanulsa akan berjibaku menghadapi tim Gapikan B pada pukul 12.00 WIB. Kemudian unggulan kedua Arsekon akan menghadapi Grand FC. Kemudian unggulan ketiga Rhazka akan berjibaku menghadapi tim Laras. Unggulan keempat Dinamika akan bentrok dengan tim asal kota Ale Ale Ketapang FC dan Singkawang FC akan diuji oleh kekuatan tim asal Kabupaten Landak Persilan FC.

Tak hanya itu, nanti malam partai hidup mati juga akan dilakoni beberapa tim fakultas, diantaranya yang mempertemukan antara Pertanian kontra IKIP PGRI. Kemudian IKOR Penjaskes akan bentrok dengan IAIN Junior dan IKOR Penjaskes A akan berjibaku menghadapi BSI. (bdi)

 

Berita Terkait