Yani Maju Cawako, Usung Slogan Bertuah

Yani Maju Cawako, Usung Slogan Bertuah

  Kamis, 31 March 2016 09:56
Muhammad Yani

Berita Terkait

DENGAN slogan Singkawang kota Bertuah, Muhammad Yani siap meramaikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Singkawang tahun mendatang.

Bertuah, kata M Yani, adalah singkatan dari Bersih, Elok, Tentram, Ulet, Agamis dan Harmonis. Ia merupakan wajah baru yang bakal meramaikan pesta lima tahunan pemilihan kepala daerah.

Ditemui saat bersilaturahmi bersama pengurus DPD Partai Golkar Singkawang Selasa (29/3) malam, keinginan dirinya maju tak lain ingin memajukan kota Singkawang dengan mewujudkan Singkawang Bertuah.

Meski Partai Golkar belum membuka pendaftaran penjaringan balon walikota dan Walikota, ia memastikan akan mendaftar di partai berlambang pohon beringin ini. Sebelumnya ia sudah mendaftar di sejumlah partai sebagai balon Walikota seperti PDI P, Demokrat, Nasdem, PKPI, Hanura.

Hal ini, kata dia, sebagai wujud keseriusannya untuk bersama warga Singkawang membangun Kota Amoy ini.  Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Singkawang tahun 2003-2004 ini Singkawang lima tahun mendatang harus lebih baik dan maju di segala bidang. Ia juga siap bertarung secara fair apabila nantinya dipercaya partai pengusung untuk maju sebagai calon walikota.

Saat ini, ia mengatakan sudah aktif dan terus menjalin silaturahmi baik bersama masyarakat dan partai-partai yang ada. Termasuk siapa-siapa saja putra dan putri terbaik Kota Singkawang yang akan menjadi patnernya pada Pilwako mendatang.

“Manusia hanya bisa berencana tapi Tuhanlah yang menentukan,” imbuhnya. (har)

Berita Terkait