Yakin GGS Kembali Nomor Satu

Yakin GGS Kembali Nomor Satu

  Rabu, 25 November 2015 10:08
ALIANDO SYARIEF

JAKARTA - Ganteng-Ganteng Serigala Return (GGS Return), rupanya, tidak setangguh season pertama. Rating sinetron keluaran rumah produksi Amanah Surga Production (ASP) tersebut terus menurun sejak ditayangkan pada 12 Oktober 2015.Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Kevin Julio, dan Prilly Latuconsina itu dinilai membosankan dan alur ceritanya tidak jelas. Tetapi, hal tersebut tidak begitu dipedulikan oleh Aliando.

Pemeran Digo itu mengatakan, itu wajar terjadi dalam sebuah tayangan hiburan. “Ada masanya sinetron kita bagus dan ada masanya turun,” kata Ali, sapaan Aliando, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat,  Senin (23/11).Dia berspekulasi bahwa hal itu terjadi karena adanya perubahan warna cerita antara GGS Return dan season pertamanya. “Sekarang kan penulis ceritanya berbeda. Tentu ada perubahan cerita. Beberapa karakter juga berubah,” jelas dia. Penulis cerita sebelumnya adalah Andi Atthira, Dimas Alimurdoko, dan Dono Indarto. Sekarang cerita ditulis oleh Nucke Rahma.

Artis berusia 19 tahun tersebut menyatakan, sebagai seorang pemeran, dirinya harus tetap profesional. “Nggak cuma di GGS saja. Mau  naik kek, mau turun kek, yang penting aku tetap berakting total,” ujar dia.Tentang pendapat sebagian penonton bahwa GGS Return membosankan, Ali meminta mereka menonton keseluruhan. Dengan begitu, mereka memahami ceritanya tidak setengah-setengah. “Walaupun banyak yang bilang GGS alay atau apalah, kami tetap yakin GGS akan menjadi nomor satu lagi,” ucapnya. (dod/c4/jan)