Xing Fu Feng Xian Hui Gelar Imlek Bersama

Xing Fu Feng Xian Hui Gelar Imlek Bersama

  Sabtu, 4 February 2017 10:12
foto: “Aixing

Berita Terkait

SEBAGAI wujud nyata Xing Fu Feng Xian Hui/Komunitas Insan Bahagia dalam merayakan Imlek 2568 dan dalam merajut kebersamaan, Xing Fu Feng Xian Hui menggelar imlek bersama di Restoran Garuda Hotel, belum lama ini.

Salah satu makna dari hari imlek adalah mendekatkan diri seseorang dengan sanak keluarga atau sahabat dalam suasana kehangatan, kebersamaan dalam persaudaraan. Malam imlek bersama Xing Fu Feng Xian Hui ini juga berlangsung penuh dengan keakraban dan dibanjiri hadiah doorprize bagi undangan dan sekaligus anggota.

Ketua koordinator pelaksana imlek bersama Xing Fu Feng Xian Hui, Phe Song Meng mengatakan, imlek bersama ini dilaksanakan merupakan wadah untuk membangu silaturahmi antara pengurus dan anggota serta undangan lainnya.

“Xing Fu Feng Xian Hui diresmikan hingga sekarang baru berjalan 3 bulan, tapi sudah memiliki 265 anggota,” ucap Phe Song Meng.

Dikatakannya, Xing Fu Feng Xian Hui didirikan untuk menghimpun kasih, dan berbagi kasih dengan setulus hati untuk membantu kaum yang membutuhkan. “Semakin banyak anggota yang bergabung, semakin banyak kaum-kaum yang bisa kita bantu,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Xing Fu Feng Xian Hui, Yap Cie Hun mengatakan, sejak didirikan hingga saat ini, warga yang memiliki kepedulian dan tergabung sebagai anggota sudah mencapai 265 anggota. “Ini membuktikan kepercayaan untuk kami tetap menghimpun kasih, dan berbagi kasih dengan setulus hati untuk membantu kaum yang membutuhkan,” kata Yap Cie Hun.

Dijelaskannya, Xing Fu Feng Xian Hui ini dikelola dengan dana yang terkumpul dan disalurkan kepada kaum-kaum yang membutuhkan tanpa membeda-bedakan.

Mari berbagi dan saling peduli terhadap sesama. Berbagi tidak terlepas dari peduli. Peduli merupakan awal dalam langkah untuk berbagi. Berbagi merupakan sikap terpuji. Semakin banyak memberi semakin tidak akan merasa kekurangan.

“Berbagi bukanlah merupakan bungkus yang tampak dari luar saja, tetapi suatu yang berasal dari dalam,” ujarnya.(pah)

Berita Terkait