Wonderfull Of Coachella

Wonderfull Of Coachella

  Minggu, 8 May 2016 11:13

Berita Terkait

Coachella? Mungkin masih banyak yang awam ketika mendengar nama salah satu event mesndunia ini. Festival musik terbesar ini selalu bisa mencuri hati siapapun untuk bisa hadir di dalamnya. Serunya lagi event ini selalu diselenggarakan tiap tahunnya di Amerika Serikat, tepatnya sih saat menyambut ‘summer’ tiba, hihi.. FYI guys, nama Coachella sendiri merupakan nama kota yang letaknya berada di paling utara California. Kebayang donk indahnya kota ini hingga berhasil dipilih sebagai place of music festival.

Ngebahas soal music festival, event Coachella amat sangat memberi kebebasan penuh kepada pengunjung maupun entertainer untuk mengekspresikan diri dalam berbusana maupun saat menikmati musik yang diselenggarakan. Dan.. siapa mengira tak hanya masyarakat umum dan artis junior aja yang bertandang. Para selebriti papan atas pun hadir dan menikmati event ini dengan syahdu. Pokoknya event ini bisa membuat pengunjungnya bertandang kembali.

Serunya, brand fashion ternama H&M pun terinspirasi dari event kece ini, dengan merilis edisi ‘H&M Loves Coachella’ lewat pilihan busana yang dapat kamu kenakan untuk menghadiri acara music festival.

Meski Coachella Valley Music and Arts Festival ini telah dilaksanakan pada 15 – 24 April 2016, tapi euphoria music festival ini masih berasa istimewa di hati pengunjungnya. Secara genre musik yang ditampilkan amat beragam, seperti rock, indie, hip hop dan musik dansa elektronik serta instalasi seni dan patung. So, wonderfull music festival, yeaahh!!(ghe)

Berita Terkait