Wonderful Indonesia Raih Best Booth Design di ADEX 2016

Wonderful Indonesia Raih Best Booth Design di ADEX 2016

  Jumat, 22 April 2016 11:08
FOTO; sportourism.id

Berita Terkait

SINGAPURA -- Wonderful Indonesia meraih penghargaan Best Booth Design di Asia Diving Expo ADEX 2016 di Suntec Singapore Exhibition and Convention Center.

"Selamat kepada tim Kemenpar," kata Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.

Wonderful Indonesia tampil dengan booth Kapal Phinisi -- kapal kayu legendaris yang punya pamor internasional dan asli produk budaya martim masyarakat Bugis. Menpar menyebut Phinisi sangat mewakili Indonesia sebagai negeri kepulauan.

Menpar Arief Yahya yakin penghargaan ini terus mendongkrak branding Wonderful Indonesia di mata dunia. Saat ini branding Wonderful Indonesia di posisi 47, melonjak sedemikian tinggi dari posisi tak terdaftar.

"Jika kita bisa sampai ke 10 Besar Dunia, pariwisata Indonesia juga 10 Besar Dunia," kata Arief Yahya.

Ia juga menyebut kemenangan-kemenangan di event travel mart dunia sebagai persiapan mental untuk menempat diri di level regional dan internasional.

Di ADEX ADEX 2016 Menpar Arief Yahya juga sempat berbicara tentang wisata bawah laut Indonesia. Ia mempromosikan 25 lokasi khusus untuk diving dengan 500 keunikan di dalamnya.

Informasi lain yang disampaikan Menpar saat itu adalah tentang Raja Ampat dan Labuan Bajo sebagai lokasi snorkeling nomirs satu dan dua di dunia. Tempat ketiga diisi Kepulauan Galapagos.

"Peringkat ini dibuat CNN International, jadi kredibilitasnya tak diragukan," kata Menpar.**

Berita Terkait