Wonderful Indonesia Hadir di Kaohsiung International Travel Fair

Wonderful Indonesia Hadir di Kaohsiung International Travel Fair

  Rabu, 11 May 2016 18:41

Berita Terkait

KEMENTERIAN  Pariwisata (Kemenpar) terus menggarap pasar Great China, dengan menampilkan Wonderful Indonesia di Kaohsiung International Travel Fair, Taipei, 13-16 Mei 2016.

Great China mencakup Taiwan, Hongkong, dan Tiongkok. Ketiganya adalah pasar seksi bagi pariwisata Indonesia, dengan outbond 120 juta.

I Gede Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, mengatakan Wonderful Indonesia akan menempati Paviliun No A22, Kaoshiung Exhibition Center -- tidak jauh dari entrance venue dan berdampingan dengan booth internasional.

"Ini pameran pariwisata terbesar di Taiwan," kata Pitana. "Indonesia akan berusaha menebar pesona sepanjang pameran, untuk menarik perhatian calon wisatawan."

Koreografer Ayoub Zyckra akan menampilkan kreasi-nya. Seperti biasa, akan ada coffee corner untuk para pengunjung, serta permainan dan gimmic.

"Kami berharap lewat event ini masyarakat Taiwan tidak melulu mengenal Malaysia, Singapura, dan Thailand, juga mengetahui seluruh keindahan Indonesia," katanya.

Menurut Pitana, Kemenpar juga akan menginformasikan kebijakan bebas visa kunjungan (BVK) bagi wisatawan asing. BVK juga berlaku bagi warga Taiwan, kendati Indonesia menganut asa satu China.

"Bebas Visa Kunjungan adalah benchmark paling nyata untuk mengundang wisatawan ke tanah air," kata Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.(ser)

Berita Terkait