Wonder Woman Kuasai Karpet Merah

Wonder Woman Kuasai Karpet Merah

  Kamis, 24 March 2016 17:38
MEMESONA: Gal Gadot saat menghadiri premiere Batman v Superman: Dawn of Justice di Odeon, Leicester Square, London, Selasa malam waktu setempat (22/3). JUSTIN TALLIS / AFP

Berita Terkait

LONDON – Bukan hanya aksi Batman dan Superman yang dinanti dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Kemunculan karakter Wonder Woman juga bikin moviegoers penasaran. Apalagi, film yang mulai tayang di Indonesia kemarin (23/3) itu merupakan debut manusia setengah dewi keturunan Zeus tersebut dalam versi layar lebar.

Sang pemeran, aktris Gal Gadot, 30, menunjukkan pesonanya. Tak hanya lewat akting, tapi juga penampilan ketika menghadiri berbagai premiere. Termasuk di Odeon, Leicester Square, London, pada Selasa malam waktu setempat (22/3). Gadot mengenakan evening gown sutra merah lansiran Prada. Terlihat image cantik dan kuat seperti sosok Wonder Woman.

Tanpa rias wajah berlebihan, rambutnya ditata dengan cara updo yang elegan. Anting-anting dan bagian lengan gaunnya yang berkilau semakin menambah pesona ibu satu anak itu. ’’Dia menampilkan gaya yang chic dengan sangat mudah,’’ ujar Rebecca Fearn, kolumnis fashion Glamour Magazine.

Menyadari premiere sebagai momen istimewa, bukan hanya Gadot yang tampil maksimal. Ben Affleck, 43, pemeran Batman, dan Henry Cavill, 32, si Superman, tampak charming dengan setelan jas gelap. Cavill yang datang terlambat tidak sendirian. Dia menggandeng dua perempuan spesialnya, yakni ibundanya, Marianne, dan pujaan hatinya, Tara King, 19.

Tentu, fans sudah berjubel di sekitar lokasi. Mereka berebut meminta tanda tangan dan mengambil gambar. ’’Energi di tempat ini sangat luar biasa,’’ ujar Cavill. Pernyataan serupa dilontarkan Gadot. ’’Walaupun udara terasa dingin, saya merasakan kehangatan di dada,’’ ujarnya kepada The Hollywood Reporter. (len/dod/c19/ayi)

Berita Terkait