Wisuda 330 Santri

Wisuda 330 Santri

  Selasa, 16 Agustus 2016 09:30
WISUDA: Bupati Sanggau, Paolus Hadi mewisuda para santri saat digelarnya wisuda santri se-Kabupaten Sanggau. SUGENG ROHADI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SANGGAU - Sebanyak 330 Santriwan dan Santriwati se-Kabupaten Sanggau diwisuda pada Minggu (14/8) kemarin yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Qur’an. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum Sanggau.

 
Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan LPPTKA mendidik anak-anak Sanggau untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi melalui peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Anak-anak kita ini asset masa depan baik untuk bangsanya, orang tua dan masyarakatnya kelak. Jika tidak dijaga dan diberikan pengetahuan serta keimanan yang kuat, maka anak-anak akan mudah goyah,” jelasnya.

Menurutnya, anak-anak yang imannya kuat tidak akan mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif. Karenanya mempersiapkan anak-anak Indonesia yang lebih baik merupakan kewajiban yang tidak dapat ditinggalkan. “Mempersiapkan masa depan mereka merupakan kewajiban utama kita semua baik selaku orang tua, pemerintah maupun masyarakat umum. Jika semua beranggapan hal ini penting, maka tidak akan ada yang berusaha untuk lalai dalam memperhatikan nasib anak-anak bangsa ini,” katanya.

Kegiatan wisuda kemarin turut dirangkai dengan kegiatan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) yang memperlombakan sebanyak 10 cabang. Kegiatan ini sekaligus sebagai persiapan mengikuti FASI tingkat Propinsi Kalimantan Barat yang akan diselenggarakan tahun depan. (sgg)

Berita Terkait