Weny Hibur Penonton Pontianak di Malam Tahun Baru

Weny Hibur Penonton Pontianak di Malam Tahun Baru

  Sabtu, 31 December 2016 12:17
TAMU REDAKSI: Weny yang didampingi Helfira Hamid dan rombongan saat diterima Direktur Pontianak Post, Tresnowati di Graha Pena, Jumat (30/12) siang. Figrie/Pontianak Post

Berita Terkait

PONTIANAK-Weny, pemenang D Academy Asia Dua, yang dinobatkan menjadi juara, yang ditayangkan di salah satu TV nasional, Kamis malam, bertandang ke dapur redaksi Pontianak Post Jumat sore. Kedatangan penyanyi bersuara merdu itu sekaligus ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat dan para fans. Ia ke sini didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Pontianak, Helfira Hamid. Rencananya malam tahun baru, Weny akan menghibur masyarakat Kota Ponianak. 

“Perasaan saya campur aduk. Senang, sedih sekaligus terharu dengan raihan yang saya capai ini. Saya juga tak menyangka bisa jadi juara di kompetisi yang diikuti perwakilan penyanyi dangdut terbaik dari enam Negara ini,” ucap Weny saat menceritakan pengalamannya.

Saat tampil Kamis malam, sebenarnya bukan perang sebenarnya. Karena malam grand final itu ke tiga finalis berasal dari Indonesia. Sedangkan perwakilan negara lain telah gugur terlebih dahulu. Di malam final itu, dirinya berusaha tampil semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik. Hasil akhir tentu diserahkan oleh juri. “Saya bersyukur melalui kompetisi se Asia saya dapat menang sebagai juara pertama,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, usai kemenangan ini, sudah banyak tawaran yang datang ke dirinya. Dengan raihan ini ia tak berpuas diri. “Saya orang yang suka tantangan dan tidak mau bermain di zona aman. Ke depan saya akan mencoba bakat lain, seperti akting atau bintang iklan,” ungkapnya optimis.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pontianak, Helfira Hamid menuturkan, di malam tahun baru Weny akan menghibur masyarakat Kota Pontianak. Selain pemenang DA 2 Asia, ada Arwana juga menghibur masyarakat Pontianak. 

“Acara tahun baru artis Pontianak balik kampung. Anak-anak Pontianak yang sukses di luar akan tampil di kote tercinta ini. Keberhasilan putra putri Pontianak jadi kebanggan kita. Ini meruapakan salah satu cara membuat Pontianak Bangge,” ucapnya.

Dia berharap, ke depan akan banyak pemuda pemudi Pontianak berprestasi di kancah nasional. Keberhasilan Weny semoga jadi motivasi bagi lainnya untuk mengikuti jejak artis fenomenal itu. “Apa yang diraih ini dengan susah payah. Setelah berada di posisi puncak, saya harap Weny tetap rendah hati,” pesan Helfira.(iza) 

Berita Terkait