Weni (Kembali) Hipnotis Warga

Weni (Kembali) Hipnotis Warga

  Rabu, 14 September 2016 09:41
HIPNOTIS WARGA: Weni, jebolan D'Academy, menghibur para penggemarnya dengan suara emasnya dalam penampilannya, Senin (12/9) malam, di halaman kediaman Oesman Sapta Odang di Sukadana.

Berita Terkait

SUKADANA – Buat kali kedua, Weni, jebolan D'Academy, menyambangi Kabupaten Kayong Utara. Kedatangannya demi menghibur para penggemarnya di kabupaten ini, Senin (12/9) malam, di halaman kediaman Oesman Sapta Odang di Sukadana.  

 
Ternyata bukan hanya digemari oleh kalangan ibu-ibu, melainkan para penggemar Weni di Kabupaten Kayong Utara ternyata banyak didominasi kawula muda. Dia menggeber dengan beberapa lagu yang dibawakan bergenre pop dan rock. Di samping itu, tentunya untuk ganre dangdut tidak dilupakannya.

Weni mengaku setiap dirinya tampil manggung di beberapa daerah, selalu mempelajari pola musik yang digemari oleh masyarakat. Di Kayong Utara sendiri, diakui dia jika corak music pop dan rock memang lebih digemari. “Tidak berubah aliran, pribadi kalau Weni diundang dimanapun, menyesuaikan genre musik. Weni melihat lebih ke pop, rock, reggae, tapi tidak melupakan juga kalau asal Weni itu Dangdut,” kata Weni saat ditemui awak media, usai melakukan aksi panggungnya.

Dirinya tidak menyangka antusiasme masyarakat begitu besar menyaksikan penampilannya, jika dibandingkan dengan panggung pertamanya di Kayong Utara pada HUT RI dan Kabupaten Kayong Utara lalu. Ketika itu, pihaknya sempat melakukan pengumuman di radio Kayong Utara, namun kali ini dirinya diundang secara mendadak. Terlebih, hampir setiap tahun, tokoh nasional kelahiran Sukadana, Oesman Sapta Odang selalu mendatangkan artis untuk menghibur masyarakat Kayong Utara. 

“Tadi pas dijemput dari penginapan ke panggung, Weni tidak menyangka kalau di depan penginapan itu sudah banyak parkiran motor penuh. Maksudnya antusiasnya, padahal kita tidak ada promo-promo, tidak menyangka juga sih seramai ini, padahal kemarin saat manggung pertama kita lakukan sosialisasi ke radio, ini kita tidak sempat, sudah mepet juga waktunya,” kata Weni.

Dirinya berharap nanti bisa ketemu lagi dengan fans-fansnya di Kabupaten Kayong Utara di acara Sail Karimata.  “Ternyata ini lebih dulu diundang kembali mengingat masih hari raya Iduladha, biasanya  ada acara di sini, kebetulan juga Weni diundang Bapak Oesman Sapta dan Ibu langsung,” ucapnya.

Di sela-sela wawancara terkait aksi panggung dan sambutan masyarakat Kayong Utara, Weni juga memuji Bupati Kayong Utara Hildi Hamid, terkait berbagai macam pembangunan untuk acara Sail. Apalagi perhelatan akbar tersebut, menurut dia, menjadikan pemerintah setempat dengan waktu singkat, mampu menata beberapa pembangunan infratruktur. Hal itu disaksikan dia sendiri saat melihat kondisi kawasan Pantai Pulau Datok yang menjadi lokasi perhelatan Sail Selat Karimata.

“Kagum dengan Pak Hildi Hamid, bisa  dibilang Beliau bapak pembangunan. Maksudnya dengan waktu yang singkat, semua dipersiapkan dengan segala macam, masjid, di pulau juga, menyambut Presiden kita juga. Maksudnya dengan waktu sesingkat itu, kalau orang lain belum tentu seakan perfect, dan Weni penasaran pada kegiatan Sail nanti seperti apa,” tuturnya. (dan)

 

Berita Terkait