Weni DA3 Hipnotis Masyarakat Mempawah

Weni DA3 Hipnotis Masyarakat Mempawah

  Senin, 8 Agustus 2016 09:35
MENGHIBUR: Artis kondang Weni DA3 menghibur ribuan penonton di lokasi Mempawah Expo 2016.

Berita Terkait

Peringatan HUT ke-2 Perubahan Nama Kabupaten Mempawah Berakhir

ARTIS Weni ‘D Academy dan Selvi Bintang Pantura tampil spektakuler pada lokasi Mempawah Expo 2016 di Kompleks Stadion Opu Daeng Menambon, Mempawah, Sabtu (6/8) malam. Tidak saja menjadi penutup dari kegiatan Mempawah Expo 2016, aksi panggung dua biduanita yang tengah naik daun ini juga menandai berakhirnya rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-2 perubahan nama Kabupaten Pontianak menjadi Kabupaten Mempawah yang berlangsung sejak 21 Juli 2016 lalu.

Bupati Ria Norsan mengajak seluruh masyarakat bersyukur kepada Allah Taala atas dua tahun berubahnya nama Kabupaten Pontianak menjadi Kabupaten Mempawah. “Mari kita bersyukur kepada Allah Taala bahwa kita sudah jadi orang Mempawah. Sebagai orang Mempawah kita punya kewajiban dan tanggung jawab untuk membangun, menjaga, dan memelihara daerah yang kita cintai ini,” tutur Norsan dalam sambutannya.

Menurutnya, momentum HUT perubahan nama daerah menjadi penguat komitmen untuk meraih cita-cita besar memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Melalui momentum tersebut, dirinya mengajak seluruh komponen dan pemangku kepentingan untuk bersama-sama menyatukan tekad dan membulatkan niat memajukan Kabupaten Mempawah sesuai bidang dan tugas masing-masing.

“Dengan semangat perubahan nama daerah, mari kita lanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah. Kabupaten Mempawah kita bangun, kita jaga, dan kita pelihara,” serunya mengajak.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah dan jajaran, Bupati Norsan berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas partisipasi dalam menyukseskan rangkaian kegiatan terkait peringatan HUT ke-2 perubahan nama daerah sekaligus HUT ke-71 kemerdekaan RI.

“Seraya memohon ridha Allah Taala dan dengan mengucapkan alhamdulillah, maka pada malam hari ini saya menyatakan menutup Mempawah Expo 2016 dan seluruh kegiatan terkait peringatan ulang tahun perubahan nama daerah yang dirangkaikan dengan HUT ke-71 Republik Indonesia,” ucapnya. (*)

 

Foto & Narasi:

Humas Pemkab Mempawah

Berita Terkait