Wali Kota Sutarmidji Raih Leadership dan Innovative Government Award (IGA) 2017

Wali Kota Sutarmidji Raih Leadership dan Innovative Government Award (IGA) 2017

  Senin, 18 December 2017 21:45
TERBAIK : Wali Kota Pontianak Sutarmidji saat menerima penghargaan Kepemimpinan Kepala Daerah (Leadership Award) 2017 di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (18/12) malam. IDIL AQSA AKBARY/PONTIANAK POST

Berita Terkait

JAKARTA-Wali Kota Pontianak Sutarmidji menjadi salah satu dari tujuh wali kota terbaik se-Indonesia versi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam penghargaan Kepemimpinan Kepala Daerah atau Leadership Award 2017. 

Trofi dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo dalam malam penghargaan di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (18/12) malam.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Kota Pontianak juga diganjar penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif atau Innovative Government Award (IGA) 2017. 

Wali Kota Sutarmidji mengatakan Pontianak sudah dua kali meraih IGA. "Ini yang ketigakalinya dan menunjukkan bahwa Pontianak sebagai kota yang betul-betul inovatif," kata Midji sapaan akrabnya. 

Wali kota dua periode ini mendorong agar seluruh jajaran di Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak terus berinovasi dalam berbagai hal dan berbagai aspek pelayanan. Mulai dari pelayanan masyarakat miskin sampai pelayanan jenis-jenis usaha. 

"Ini sebenarnya tidak gampang, ini hasil kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pontianak, yang walaupun insentif tidak begitu besar, tapi mereka bisa menghasilkan kerja yang luar biasa dan ini patut dibanggakan," ucapnya. 

Karena itulah penghargaan ini ia persembahkan untuk seluruh jajaran ASN Pemkot Pontianak. Karena mereka yang sudah bekerja secara maksimal hingga menghasilkan penghargaan ini. "Mudah-mudahan ini jadi cambuk untuk lebih maju ke depan," pungkasnya.(bar)

Berita Terkait