Wakil Gubernur Open House Imlek

Wakil Gubernur Open House Imlek

  Jumat, 5 February 2016 08:03
OPEN HOUSE: Pekerja memberi hiasan nuansa oriental di Rumah Dinas Wakil Gubernur kemarin. Wagub Christiandy Sanjaya menggelar open house saat Imlek. SHANDO SAFELA/PONTIANAK POST

Berita Terkait

\WAKIL Gubernur Kalimantan Barat, Christiandy Sanjaya menggelar open house Imlek. Masyarakat yang hendak bersilaturahmi dipersilakan datang dan menyesuaikan dengan jadwal yang ada.Wagub berkenan menerima masyarakat dan datanglah sesuai jadwal agar tak terjadi antrean panjang yang dapat mengganggu lalu lintas,” ujar Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kalbar, Numsuan Madsun di ruang kerjanya, kemarin.

Numsuan menjelaskan open house menyambut Tahun Baru Imlek 2567 ini digelar Senin (8/2) di rumah dinas Wagub Kalbar Jalan Zainuddin Nomor 5 Pontianak. Pada pagi hari dimulai pukul 10.00 hingga 14.00, dan sore hari dari pukul 16.00 hingga 21.00. Open house ini sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat Kalbar.Numsuan menambahkan saat ini Tahun Baru Imlek ditetapkan sebagai hari libur nasional sejak 2003. Penetapan ini berdasarkan Keppres Nomor 19 Tahun 2002.“Selain Indonesia, Tahun Baru Imlek ini juga merupakan hari libur nasional di Brunei Darussalam, Filipina, Korea, Malaysia, Mauritius, Singapura, Tiongkok, Thailan, dan Vietnam,” ungkapnya. (uni)

Berita Terkait