Wakil Bupati Kubu Raya Gelar Open House

Wakil Bupati Kubu Raya Gelar Open House

  Selasa, 29 December 2015 08:10
DIABADIKAN: Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus diabadikan bersama mahasiswa IPDN Kubu Raya saat menghadiri open house Natal di kediaman Hermanus.

Berita Terkait

PERAYAAN Natal dikediaman Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus tampak semarak, sejak dibukanya open house Natal yang terbuka untuk masyarakat umum tak henti-hentinya masyarakat, termasuk jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan sejumlah pejabat dari daerah lainnya menyambangi kediaman Hermanus yang terletak di Jalan Ampera Raya, Komplek Miari Residen 1, Kecamatan Sungai Ambawang pada Sabtu (26/12).

Open house dalam rangka perayaan Natal tersebut juga dihadiri Bupati Kubu Raya, Rusman Ali beserta istri, Endang Indrawati.“Saya sangat bersyukur karena tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada perayaan Natal tahun ini cukup banyak kalangan masyarakat hingga jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan sejumlah pejabat dari daerah lainnya turut bersuka cita menghadiri open house dikediaman saya,” kata Hermanus.

Sama seperti tahun sebelumnya, dalam perayaan Natal bersama masyarakat Kubu Raya melalui open house yang digelar tersebut, Hermanus menginginkan suka cita Natal mesti dibagi dengan sesama, sehingga kebahagiaan tidak untuk diri sendiri melainkan untuk semua makhluk ciptaan Tuhan sesuai tema Natal Tahun 2015 ‘Hidup Bersama dalam Keluarga Allah’.“Kita sebagai satu keluarga di Kubu Raya dan Kalimantan Barat mesti saling berbagi kebahagiaan itulah sebagai bentuk cinta kasih kita kepada sesama,” paparnya.

Hermanus menilai dengan adanya perayaan Natal bersama tersebut diharapkan bisa mempererat jalinan persaudaraan dan silaturahmi sesama masyarakat, supaya semua masyarakat bisa merasakan damai kasih Natal bersama.Dengan momen kebersamaan tersebut, Hermanus berharap dapat mempererat persahabatan, solidaritas sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam meningkatkan toleransi dengan sesama. Menurut dia, mendekatkan diri dengan masyarakat bisa menjadi satu hal positif, karena dirinya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bisa secara langsung mendengar aspirasi dari rakyat.

Sementara itu Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menyatakan tidak hanya sekadar melakukan perayaan Natal bersama, diharapkan adanya kebersamaan dalam open house tersebut bisameningkatkan solidaritas antara jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan masyarakat luas.“Dalam kesehariannya kita sama-sama disibukkan dengan berbagai aktivitas masing-masing, nah dengan perayaaan Natal inilah bisa menjadi salah satu momen bagi kita untuk lebih dekat dan mengenal satu sama lain. Sehingga secara tak langsung diharapkan kedepan bisa mendukung kita untuk bersama-sama dalam mempercepat pembangunan di Kubu Raya,” kata Rusman Ali. (**)

Berita Terkait