Wakil Bupati Ketapang Lepas Kontingen Pesparawi Ketapang

Wakil Bupati Ketapang Lepas Kontingen Pesparawi Ketapang

  Minggu, 23 Oktober 2016 10:05
LEPAS KONTINGEN: Wakil Bupati Ketapang Drs Suprapto S saat melepas Kontingen Pesparawi Ketapang, kemarin. ISTIMEWA

Berita Terkait

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang Drs. Suprapto, S (Jum’at, 21/10/16) melepas Kontingen Pesparawi Ketapang yang akan mengikuti kegiatan lomba pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi Tingkat Propinsi Kalimantan Barat  yang akan digelar pada Tanggal 25 s/d 29 Oktober 2016 mendatang di Kabupaten Sanggau. Kontingen Ketapang akan mengikuti 7 katagori lomba yaitu Paduan Suara Dewasa Campuran(PSDC), Paduan Suara Wanita (PSW), Musik Pop Gereja, Solis Anak 7-9 tahun, Solis Anak 10-13 tahun, pemuda putra dan putri.

Pada acara pelepasan kontingen pesparawi ini, Wakil Bupati Ketapang Drs. Suprapto S menyampaikan pesan agar kontingen Ketapang dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai dan meraih prestasi yang terbaik untuk daerah kita ini dan kepada ketua Kontingen agar dapat memperhatikan para peserta terutama dalam menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh panitia .

Selanjutnya disampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung keikutsertaan Kontingen Pesparawi Kabupaten Ketapang dalam ajang Pesparawi Tingkat Propinsi Kalimantan Barat di Sanggau ini. Raihlah prestasi yang terbaik, pintanya lagi.

Sementara itu, Ketua Kontingen Pesparawi Ketapang Pdt. Nicodemus Boenga, S.Th yang juga pendeta Gereja GPIB “Ebenhaezer” Ketapang  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang yang memberikan dukungannya termasuk pelepasan kontingen ini. Mohon dukungan doa agar semua dapat berjalan dengan lancar sampai kembali nanti Ketapang dengan selamat, pintanya.

Usai acara pelepasan, saat ditanya tentang persiapan-persiapan yang telah dilakukan Nicodemus Boenga menjelaskan bahwa persiapan dilakukan kurang lebih enam bulan dan terakhir menjelang keberangkatan ini kita sudah lakukan uji panggung saat ibadah minggu dibeberapa gereja seperti di gereja GMII Ketapang dan GPIB Ebenhaezer Ketapang. Prinsipnya kita sudah siap ikut ajang Pesparawi ini, tandasnya.

Keseluruhan kontingen termasuk official yang akan berangkat ke Sanggau berjumlah 90 orang  yang akan berangkat melalui jalan darat pada pada Hari Minggu, Tanggal 23 Oktober 2016.

Berita Terkait