Wahana Bermain Keluarga dari Nestle Lactogrow

Wahana Bermain Keluarga dari Nestle Lactogrow

  Minggu, 6 November 2016 10:20
MENYENANGKAN: Melalui Happy Date in Bubble Park para orangtua dapat bermain bersama buah hatinya dengan berbagai permainan sederhana namun menyenangkan.PAHLEVI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Happy Date in Bubble Park

Menanggapi hasil studi yang menunjukkan bahwa tingkat kebahagiaan orangtua meningkat sebesar 18 persen setelah bermain bersama anak, Nestle Lactogrow mengajak keluarga di Pontianak menikmati momen kebersamaan bersama sanak family di Happy Date in Bubble Park. Ayani Mega Mall Pontianak adalah tempatnya, mulai dari 5—6 November.

-------

BERBAGAI permainan seperti Big Bubble Area, Bubble Art and Craft, Bubble Stamp, hingga Bubble Photo Booth dapat dinikmati seluruh pengunjung Happy Date in Bubble Park seluas 200 M ini. Pontianak adalah kota tujuan Nestle Lactogrow menggelar Happy Date in Bubble Park setelah enam kota sebelumnya yaitu Jakarta, Palembang, Malang, Solo, Medan dan Banjarmasin.

Brand Manager Nestle Lactogrow Gusti Kattani Maulani mengatakan, melalui Happy Date in Bubble Park ini para orangtua dapat bermain bersama buah hatinya dengan berbagai permainan sederhana namun menyenangkan. "Dengan permainan yang sederhana, kami berharap permainan di dalam Happy Date in Bubble Park dapat menginspirasi orangtua nantinya untuk diaplikasikan rutin di rumah," kata dia.

Gusti Kattani Maulani menjelaskan, Nestle Lactogrow sudah sejak tahun 2015 lalu rutin menggelar kegiatan serupa dengan berbagai tema yang berbeda. Tahun ini, pihaknya memilih tema bubble karena ingin memberikan pengalaman unik dan berkesan dari setiap kegiatannya. "Tahun lalu kita sudah pernah lakukan dengan tema pasir lalu salju," ulasnya.

Happy Date in Bubble Park yang menyasar anak berusia 1-5 tahun ini merupakan kali pertama Nestle Lactogrow menggelarnya di kota Khatulistiwa. Sebelumnya, Nestle Lactogrow hanya menyasar kota-kota besar lainnya di Indonesia. "Kami mendengarkan berbagai konsumen yang menginginkan Pontianak juga menjadi tujuan Nestle Lactogen menggelar Happy Date in Bubble Park," tutur dia.

Untuk dapat bermain bersama keluarga di Happy Date in Bubble Park ini orangtua hanya cukup membeli minimal dua jenis produk Nestle Lactogrow. Dengan itu, orangtua akan mengantongi satu tiket untuk satu anak sebagai jalan masuk menikmati berbagai permainan yang ada.

Studi dilakukan oleh Perhimpunan Nutrisi Indonesia bersama pakar gizi medik dari Universitas Indonesia, dr. Saptawati Bardosono Msc dan Prikolog Rini Hildayani M.Si. Brand Manager Nestle Lactogrow menyampaikan, hasil studi tersebut menunjukkan dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama, ikatan antara orangtua dan anak akan semakin erat, kekompakkan bertambah serta membuat hubungan yang terjalin menjadi lebih hangat.

"Selain berpengaruh terhadap kebahagiaan, bermain bersama juga dapat memengaruhi kesehatan anak," tambahnya menjelaskan hasil studi.

Manfaat dengan bermain bersama keluarga juga dikatakan Gusti Kattani Maulani akan memberikan komunikasi dua arah antara otak dan sistem pencernaan sang buah hati. Sambung dia, dengan sistem pencernaan yang sehat akan menjadi kunci bagi perkembangan otak sang anak. "Dari sisi psikologi ketika bermain, anak juga dapat mengembangkan kreativitas, kepemimpinan, keberanian,serta kerendahan hati yang merupakan beberapa ciri karakter kuat," imbuhnya.

Happy Date merupakan bentuk komitmen Nestle Lactogrow untuk terus mendukung upaya peningkatan kebahagiaan keluarga. "Sebagai mitra dari orangtua Indonesia, kami ingin memberikan wadah agar setiap orangtua semakin terdorong untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anak, baik di luar maupun di dalam rumah," pungkasnya. (*)

Berita Terkait