Wabup Resmi Tempati Rumdin

Wabup Resmi Tempati Rumdin

  Senin, 20 June 2016 09:19
TERIMA TAMU: Wakil Bupati Ketapang Drs Suprapto Sutrisno menerima para tamu dalam acara selamatan menempati rumah dinas jabatannya di Jalan Brigjend Katamso, Sabtu (18/6) lalu. HUMASKAB FOR PONTIANAK POST

Berita Terkait

KETAPANG – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang Drs Suprapto Sutrisno beserta keluarga besar, resmi menempati rumah dinas jabatan Wakil Bupati Ketapang yang terletak di Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Sabtu (18/6) lalu.

Dalam guyuran hujan dan angin kencang bertepatan hari ke-13 umat muslim menjalankan ibadah puasa, tak menyurutkan undangan untuk menghadiri acara menempati rumah dinas jabatan tersebut. Rangkaian acara dimulai dengan tausiah Ramadan oleh Ustaz  Zulkarnaen Sag, penceramah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang.

Usai mendengarkan tausiah Ramadan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, salat magrib berjemaah, dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. Tampak hadir dalam acara selamatan tersebut Bupati Ketapang Martin Rantan SH, jajaran Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Momen Ramadan yang penuh berkah ini, dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh Wabup untuk menempati rumah dinas jabatannya. Acara selamatan yang digelarnya itu sendiri sebagai  ajang menyambung silaturahmi dengan seluruh kompenen daerah yang ada, sejak dia menjabat sebagai Wakil Bupati, mendampingi Bupati Martin Rantan untuk lima tahun ke depan.

Mantan birokrat senior Kabupaten Ketapang tersebut mendampingi Martin Rantan, setelah terpilih dalam Pilkada serentak yang digelar Desember 2015 lalu. Keduanya dilantik Gubernur Kalbar pada 17 Februari 2016, untuk memimpin kabupaten ini hingga 2021 mendatang. (afi)

Berita Terkait