Wabup Antar CJH dari Batam

Wabup Antar CJH dari Batam

  Senin, 22 Agustus 2016 10:21
/PELEPASAN HAJI: Wakil Bupati Ketapang Drs H Suprapto didampingi istri, Hj Suwarni S, serta Sekda Drs HM Mansur dan Asisten II Farhan SE melepas CJH Ketapang di embarkasi Batam, di Asrama Haji Batam Center, Jumat (19/8) lalu. (kanan) Wakil Bupati bersama istri, Sekda, dan Asisten II diabadikan usai melepas CJH.

Berita Terkait

SEBANYAK 187 calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Ketapang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Ketapang Drs H Suprapto S di embarkasi Batam di Asrama Haji Batam Center. Para tamu Allah tersebut selanjutnya akan menempuh perjalanan ke Harramain, menggunakan Saudi Airlines.

CJH yang tergabung dalam 1.872 CHJ Kalbar ini, termasuk dalam kloter 11 yang seluruhnya berjumlah 445 CJH tiba di Batam. Mereka tergabung dalam flight ke-3 yang tiba di Batam pada pukul 04.30 WIB di Bandara Hang Nadim. Selanjutnya pada Jumat (19/8) mereka dilepas ke Tanah Suci.

Mereka dilepas Wabup didampingi sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Drs HM Mansyur MSi; serta asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, Farhan SE MSi; dan para Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) di Batam, termasuk para personel dari PPIHD Kalbar yang bertugas di Batam, Kepulauan Riau.

Wabup mengatakan bahwa penyelenggaraan ibadah haji ini merupakan tugas nasional, yang menyangkut harkat dan martabat serta nama baik bangsa dan negara Republik Indonesia. “Demikian juga menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Ketapang,” kata Wabup.

Dipastikan Wabup bahwa pemerintah terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, sehingga calon jemaah haji dapat melaksanakan syarat dan rukun haji, mabrur, serta dapat terlaksana sebagaimana diharapkan. (afi/ser) 

 

Liputan Khusus: 

Berita Terkait