Van Gaal Terpojok Di Old Trafford

Van Gaal Terpojok Di Old Trafford

  Minggu, 20 December 2015 01:48
www.telegraph.co.uk

Berita Terkait

Meneer Louis Van Gaal yang juga dijuluki Si Tulip Besi kini semakin terpojok setelah rentetan hasil mengecewakan yang didapat teamnya. Dikarenakan Manchester United belum lagi meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, terutama setelah terdepak dari Liga Champion Eropa maka rentetan hasil buruk di liga domestik diyakini akan membuat kursi manajer van Gaal semakin panas.

Pada pertandingan terakhirnya di kandang sendiri menghadapi tamu yang bukan berasal dari team elite liga yaitu Norwich City, Wayne Rooney dkk bahkan sempat tertinggal 2 gol terlebih dahulu disaat jeda pertandingan, baru di babak kedua mereka berhasil menciptakan gol lewat sepakan dari jarak dekat, setelah Martial memanfaatkan kemelut dimuka gawang Norwich City yang dikawal oleh Ruud. 

Setelah gol Martial gawang MU justru nyaris kebobolan untuk ketiga kalinya lewat serangan balik cepat yang di akhiri oleh sepakan mendatar Malumbu, untung saja De Gea bereaksi tepat menepis bola sehingga gagal bersarang di gawangnya.

Berita Terkait