Unrequited Love

Unrequited Love

  Senin, 18 April 2016 09:40

Berita Terkait

Baru ku sadari, cintaku bertepuk sebelah tangan. Kau buat remuk seluruh hatiku. Cinta bertepuk sebelah tangan atau bahasa kerennya unrequited love merupakan salah satu hal yang bisa membuatmu galau gundah gulana merana. Siapa sih yang nggak sedih kalo cintanya nggak berbalas? Gimana rasanya kalo kamu hanya jadi pihak yang mencintai sedangkan doi nggak memiliki perasaan serupa? Duuh! Buat kamu yang sedang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan nggak perlu khawatir. Kamu nggak sendirian kok. Nih, Tim Z udah punya cerita dari para Gen Z. Makanya simak curhatan mereka ya!
By Indry Agnesty

Fajar Tri Harjanto 19 tahun
“Jadi gini, dulu aku pernah dekat sama cewek. Saat kenal dia dapet respon yang baik. Sampe dia cerita kalo dia baru putus sama pacarnya. Yaudah aku coba deketin. Dia suka curhat terus aku laden, sambil ngeladen aku juga sambil ngedeketin dia. Akhirnya kita jadi sering jalan bareng hingga main ke rumahnya. Ketika aku ngungkapkan perasaanku yang sejujurnya, dia Cuma bilang kalo dia nggak ada perasaan apa-apa buatku.”

Ahmad Abdul 18 tahun
“Awal mula rasa sukanya nih dari sd saat aku pertama kali bertemu dan sekelas dengan dia. Kita bersekolah di SD dan SMP yang sama. Cuma SMA aja yang beda. Walaupun beda SMA tapi perasaanku buat dia nggak pernah berubah. Kendalanya sih saat itu aku belom berani ngungkapin. Setelah kuliah semester 1, aku baru berani nyatain perasaanku ke dia. Tapi setelah dia tau, dia cuma bilang udah tenang belom. Sebelumnya aku sempat bilang kalo aku ngungkapin ini biar perasaanku lenih tenang dan lega. Then dia bilang makasih udah punya perasaan itu ke dia. Sayangnya dia nggak bisa membalas perasaanku karena dia udah punya yang lain.”

Udin 20 tahun
“Aku ngalamin cinta bertepuk sebalah tangan sama temen sendiri. Udah lama sih suka sama dia. Tapi saat aku ngungkapkan perasaan ke dia malah ditolak secara halus. Alasan dia sih karena aku dan dia udah temenan lama jadi kalau dipaksa buat lebih dari itu nggak bakalan bisa. Menurut dia, kita lebih cocok dan nyaman buat jadi temen aja.”

----------------------------

Jangan Lakuin Ini!
Mengalami cinta bertepuk sebelah tangan emang menyakitkan guys. Tentu aja hal ini akan menguras emosimu. Rasa galau yang dirasain juga nggak bisa hilang dalam waktu sekejap. Apalagi kalo kamu yang udah mencintai doi sejak lama. Oleh karena itu biar kamu cepat move on kamu nggak boleh ngelakuin hal-hal di bawah ini ya dear!
 

Stalk Sosmed
Ketika cintamu nggak berbalas, pasti akan muncul banyak pertanyaan dalam benakmu. Absolutely hal pertama yang kamu pikirkan untuk mencari jawaban pasti ada di sosmed doi. Tapi apakah kamu yakin mau ngepoinnya? Emang kamu nggak takut kalo ternyata di sosmed-nya doi lagi pamer kemesraan dengan yang lain? Jangan sakiti perasaanmu dengan seperti ini guys. Too much curiosity will hurt you
 

Denger Lagu Galau
Melodi dari lagu galau yang melow dan mendayu-dayu emang bisa berhasil membuat perasaan menjadi gloomy. But don’t do that darl! Udah cintamu bertepuk sebelah tangan, nggak perlu ditambah lagi dengan feeling gloomy. Makanya jagain hatimu dari lagu galau ya!
 

Berkunjung ke Spots Kenangan
Buat move on dari cinta tak terbalasmu diperlukan masa recovery. Anggap aja itu waktu penyembuhan hatimu. Usahakan untuk nggak pergi ke spots favorit kalian agar luka hatimu nggak robek. Sayangi hatimu biar cepat move on. (ind)

Berita Terkait