Uang Rp6 Miliar Musnah Terbakar Dalam Mobil

Uang Rp6 Miliar Musnah Terbakar Dalam Mobil

  Senin, 17 Oktober 2016 21:22

Berita Terkait

SANGGAU - Uang gaji petani berjumlah milyaran rupiah yang baru diambil dari bank dan akan dibawa ke Mukok terbakar di dalam mobil di jalan menuju Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Senin (17/10) siang.

Salah seorang saksi dilokasi kejadian menginformasikan bahwa saat dirinya berada dilokasi situasinya sudah ramai termasuk dari kepolisian yang memeriksa mobil yang digunakan untuk membawa uang tersebut. Menurut sumber harian ini, mobil mengalami rusak pada bagian kursi belakang akibat terbakar. Dia tidak menyebutkan informasi lainnya karena saat berada di lokasi sudah ramai.

Jumlah uang yang dibawa bernilai sekira Rp7 Milyar. Uang yang terbakar sekira Rp6 milyar. Sisanya sudah disita kepolisian sebagai barang bukti. Dua orang dan mobil KB 761 D dibawa ke Mapolsek Mukok untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. Saat membawa uang tersebut, sopir dan rekannya tidak menyertakan pengamanan dari kepolisian. Pihak kepolisian sendiri tengah menyelidiki kasus ini dan belum memberikan statemen apapun terkait kasus tersebut. (sgg)

Berita Terkait