Tunggu Cucu Perempuan

Tunggu Cucu Perempuan

  Sabtu, 30 July 2016 09:43
rima melati adams dan marcell

Berita Terkait

Meski belum dikaruniai anak perempuan, Rima Melati Adams mengaku tidak tergoda untuk menambah momongan. Menurut dia, memiliki dua anak laki-laki, Edga Ian Cook dan Seth Ananda Siahaan, sudah cukup. Rima memilih untuk menanti cucu perempuan saja jika sudah saatnya nanti ketimbang menambah momongan. ”Enggak. Sudah cukup. Pabriknya sudah tutup. Hahaha,” tutur istri penyanyi Marcell Siahaan itu.

Hal tersebut merupakan hasil diskusinya dengan Marcell. Rima menuturkan, punya anak memang merupakan rezeki. Namun, untuk membesarkan anak, juga dibutuhkan perhatian dan biaya yang tidak sedikit. Marcell pun mengerti sekali dengan pertimbangan tersebut sampai akhirnya mereka memutuskan untuk tidak lagi menambah momongan.

Selain karena pertimbangan itu, Rima mengaku bukan tipe perempuan yang menyukai proses kehamilan. Dia lebih suka mengurus anak ketimbang harus hamil. ”Enggak terlalu suka (hamil, Red). Jadi, kalau hamil, aduh. Ya sudah deh, stop saja. Banyak anak, mahal tau,” ungkap model dari Singapura itu.

Namun, dia tidak sepenuhnya menutup diri untuk memiliki momongan lagi. Sekarang Rima memang tidak ingin menambah anak. Tapi, seandainya dirinya  dan Marcell kembali mendapat kepercayaan untuk memiliki anak, Rima tetap bersyukur. ”Tapi, saat ini sudah (cukup, Red) deh,” ucap dia. (and/c11/agm)

Berita Terkait