Tunda Program Kehamilan

Tunda Program Kehamilan

  Kamis, 12 May 2016 09:30
KINARYOSIH

Berita Terkait

KINARYOSIH, tampaknya, harus bersabar beberapa saat jika ingin kembali memiliki anak. Sebab, artis peran berusia 37 tersebut harus menunggu sembuh dari cedera di bagian kaki kanannya sebelum melanjutkan program kehamilan.

’’Ada otot di kakiku yang putus. Pemulihannya bisa beberapa bulan,’’ ujar Kinar, sapaannya, saat ditemui dalam gala premiere film Mars di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Kinar menjelaskan, dirinya mengalami cedera saat berada di lokasi syuting film di kawasan Hambalang, Bogor. Pemicunya, dia terburu-buru harus pergi ke ruang make-up artist. ’’Aku jatuh di Hambalang. Asistenku loncat di antara tembok ke aspal. Aku pikir di situ nggak ada selokan. Aku loncat juga untuk ke ruang make-up. Tapi, kakiku masuk ke selokan itu. Waktu diangkat pelan-pelan, (kakiku, Red) sakit banget,’’ ungkapnya.

Mengetahui kejadian tersebut, suaminya, Brett Money, langsung panik. Kinar mengungkapkan bahwa sang suami langsung datang ke lokasi syuting untuk menengok dirinya. Brett yang kebetulan memiliki sebuah klinik fisioterapi langsung membawa Kinar ke kliniknya. Hasilnya, Kinar dan suaminya sementara harus menunda program kehamilan yang sudah diagendakan. ’’Seharusnya operasi sih, tapi belum bisa karena masih harus syuting,’’ kata Kinar. (dod/c14/agm)

Berita Terkait