Tukul Arwana Meriahkan Pentas Seni dan Budaya

Tukul Arwana Meriahkan Pentas Seni dan Budaya

  Rabu, 25 November 2015 09:25
ANTUSIAS: Selain sebagai hiburan, kegiatan yang dipadati nratusan warga juga bertujuan menyampaikan informasi bahaya narkoba dan sosialisasi Program P4GN. Istimewa

Berita Terkait

SINGKAWANG-Ratusan masyarakat memadati Atrium Singkawang Grand Mall, yang merupakan satu-satunya Mall di Kota Singkawang,  Minggu (22/11) pagi, untuk menyaksikan Pentas Seni dan Budaya yang digelar oleh BNN Kota Singkawang. Acara semakin semarak dan meriah dengan hadirnya Artis Ibukota yang juga Komedian Kondang, Tukul Arwana.

Menurut Kepala BNN Kota Singkawang, AKBP. Drs. Chrismas Siswanto, M.Si. dalam sambutannya, kegiatan ini selain merupakan hiburan bagi masayarakat juga sebagai wahana untuk menyampaikan informasi tentang bahaya narkoba dan sosialisasi terhadap Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Beliau mengimbau dan mengajak agar masyarakat terutama generasi muda untuk tidak lerlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, “Mari kita lawan narkoba dengan berkarya dan berkreatifitas”, sambungnya. Hal senada juga disampaikan oleh Wali Kota Singkawang, Drs. H. Awang Ishak, M.Si, dalam sambutannya yang sekaligus membuka Kegiatan Pentas Seni dan Budaya ini, bahwa Masyarakat Kota Singkawang jangan sampai terkontaminasi dengan Narkoba, jangan terlibat dengan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Mari jadikan Kota Singkawang sebagai kota yang bersih dan sehat dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. “Pemerintah Kota Singkawang siap membantu dan mendukung sepenuhnya BNN Kota Singkawang dalam memerangi Narkoba. Selain itu, Pemerintah Kota Singkawang juga mendukung dibangunnya Pusat Rehabilitasi di Kota Singkawang, Kami akan menyiapkan lahan yang diperlukan BNN untuk membangun Pusat Rehabilitasi, janji Beliau.

Setelah kata sambutan dari Walikota Singkawang, acara kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan tari-tarian Multi Etnis, tarian persembahan oleh Sanggar Tari Enggang Gading, paduan Suara persembahan SMA Negeri 2 Singkawang dan Tari Persembahan dari SMK Mudita Singkawang.

Kemudian dilanjutkan oleh Performance Mr. Tukul Arwana yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Singkawang, yang berhasil menarik perhatian masyarakat dan mengocok perut para penonton yang memadati Atrium Singkawang Grand Mall. Disela-sela lawakan yang dilontarkan Tukul, beliau berpesan kepada Masyarakat Kota Singkawang agar terus berkarya dan tetap hidup sehat tanpa narkoba. “Jangan sekali-kali mendekati Narkoba. Mari jadikan Kota Singkawang yang sehat tanpa Narkoba,” ucapnya. (pk)

Berita Terkait